Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Nurul Jalal P. Simardan Dilakukan Walikota Tanjungbalai

/

/ Sabtu, 27 Juli 2019 / 15.23 WIB


Tanjungabalai, Pilarempat.com | Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial SHMH melakukan peletakan Batu pertama pada pembangunan rehab mesjid Nurul Jalal Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur,Jumat (25/7/2019).

Ketua Panitia pembangunan mesjid Nurul Jalal, Abdul Razak, SHMH melaporkan,material  yang masih terkumpul merupakan hasil swadaya masyarakat dan sejumlah donatur,” ujarnya.
Ditambahkan, ‘alhamdulillah’ selama 3 bulan panitia sudah dapat mengumpulkan material diantaranya 589 sak semen,4003000 batu bata, besi 50 batang dan 24 m serta kayu cerocok 100 batang.

"Kita selaku ketua panitia pembangunan,mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan donatur yang telah memberikan bantuan,baik moril maupun materil,meskipun belum mencukupi,namun kita tetap berupaya semaksimal mungkin menggalang dana demi lancarnya pembangunan mesjid Nurul Jalal,” ungkap Razak.



Sementara itu Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial mengatakan,sudah selayaknya Mesjid Nurul Jalal  melakukan rehab total,karena dilihat kondisinya Mesjid Nurul Jalal tidak mempunyai lokasi parkir bagi jemaah.

"Secara pribadi,saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,semoga pembangunan rehab ini dapat berjalan dengan lancar,dan selesai pada waktu yang ditentukan.

Dalam kesempatan itu juga Syahrial,memberikan sumbangan yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan disaksikan Ketua BKM dan seluruh Jemaah Mesjid Nurul Jalal,camat Datuk Bandar Timur Waris Thalib,MM,Lurah Pulau Simardan Feri Yudo,Nazir mesjid Nurul Jalal dan tokoh tokoh agama.


Pantauan dilapangan,peletakan batu pertama tersebut dilakukan Walikota usai Sholat Jumat di Mesjid Nurul Jalal. [P4/Rimanto]
Komentar Anda

Berita Terkini