Wali Kota & Wakil Wali Kota Tanjungbalai Gelar Halal Bi Halal 1440 H

/

/ Selasa, 18 Juni 2019 / 18.31 WIB




Tanjungbalai,Pilarempat.com |  Wali Kota dan Wakil Kota Tanjungbalai menggelar Halal Bi Halal bersama Pegawai, Forkopimda, Instansi terkait, Seluruh Stakeholder dan Masyarakat se Kota Tanjungbalai (Senin, 17/6/2019) di rumah dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH meyampaikan momen Halal Bihalal merupakan kegiatan yang sangat penting dilaksanakan, untuk menjalin dan meningkatkan Silaturahmi, serta untuk memperkuat kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam membangun Tanjungbalai lahir batin.

Dikatakan,momen silaturrahmi dalam Halal Bihalal juga dapat membangkitkan aura positif dalam menjalin Ukhuwah, kebersamaan dan Sinergitas dalam membangun Tanjungbalai kedepan menjadi lebih baik lagi antara Pemerintah Daerah, Forkopimda, Instasi terkait, Para Tokoh baik Tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, LSM, Aktivis dan masyarakat yang ada di Kota Tanjungbalai.



Dengan demikian, ungkap walikota, ke depannya,  segenap aparatur pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dapat menjalin sinergitas dan kolaborasi ke arah yang lebih baik lagi, khususnya dalam melakukan percepatan pembangunan di berbagai bidang.

" Dengan kegitan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa  kekeluargaan yang penuh keharmonisan, " ujar Syahrial. (P4/Rimanto)


Komentar Anda

Berita Terkini