Wali Kota Tanjungbalai Berikan Takjil ke Pasien di RSUD Tengku Mansyur

/

/ Sabtu, 18 Mei 2019 / 18.24 WIB




Tanjungbalai, Pilarempat.com | Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH didampingi Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita membagikan takjil kepada pasien, di RSUD Dr. Tengku Mansyur, Tanjungbalai. 

Aksi ini sebagai wujud syukur dan kepedulian berbagi dengan sesama di bulan Ramadan sekaligus wujud TP. PKK Tanjungbalai dalam mengoptimalkan "Hatinya PKK" dengan masyarakat membagikan takjil kepada para pasien yang sedang dirawat. 

Wali Kota memasuki ruang rawat inap diantaranya ruang anak, ruang kebidanan, internist dan ruang bedah dan menyempatkan diri berkomunikasi dengan pasien, bertanya sakit apa dan bagaimana keadaannya hari ini, sebut Wali Kota saat bertemu dengan pasien ditiap ruangan, 

pembagian takjil di rumah sakit ini sengaja dilakukan dan merupakan ide dan saran dari Istri saya bersama pengurus TP. PKK Kota Tanjungbalai untuk membantu masyarakat berbagi makanan berbuka puasa mengingat saat ini kita sedang menjalani ibadah puasa dibulan Ramadhan,kata syahrial disela sela kegiatan. 

"Kami membagikan makanan berbuka kepada para pasien yang sedang dirawat saat ini, karena mungkin mereka tidak sempat mencari makanan berbuka," .

Aksi itu adalah bentuk kepedulian dan pengabdian saya kepada masyarakat Tanjungbalai terutama yang sedang dirawat di rumah Sakit untuk hadir secara nyata di tengah masyarakat saya. 

"Kami berbagi kepedulian terutama yang sedang mengalami kesusahan dengan hadir di tengah masyarakat bersama dengan Kader PKK Tanjungbalai," harapnya


Syahrial berpesan kepada Pihak RSUD beserta Jajaran untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pasien. 
"Jangan pernah abaikan keluhan pasien sekecil apapun, lakukan yang terbaik buat pasien," tandasnya. [P4/Rimanto]
Komentar Anda

Berita Terkini