BNNK Madina Terima Hibah Tanah Pertapakan Gedung Kantor Dari Pemda Madina

/

/ Kamis, 28 Februari 2019 / 22.30 WIB


Madina (Pilar.4.com)-  Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal menerima hibah tanah pertapakan gedung kantor dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, seluas 1350 M2 Jum'at (22/2/2019).

Hibah tanah ini ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima hibah tanah kepada instansi vertikal dilakukan oleh Bupati Mandailing Natal yang diwakili oleh Sekdakab Mandailing Natal, Bapak Drs. M. Syafe'i Lubis, M. Si kepada Kepala BNNK Mandailing Natal AKBP. Saharudin Bangko, SH, MBA. Penandatanganan kedua belah pihak dilakukan di Kantor BNNK Madina.

Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menyampaikan melalai Sekdakab Madina Drs. M. Syafe'i Lubis, M. Si maksud hibah tanah agar proses kegiatan BNNK lebih mudah untuk semakin memacu BNNK dalam melaksanakan program P4GN di Kabupaten Mandailing Natal.

Dilanjutkan Sekdakab Madina Drs. M. Syafe'i Lubis, M. Si mengingat masyarakat Mandailing Natal sangat antusias dengan rencana BNNK Madina dalam memerangi Narkoba di Bumi Gordang Sambilan ini. Antusiasme itu ditandai dengan kemauan mereka untuk ikut memberikan informasi bila ada transaksi2 Narkoba dan tempat ladang ganja tanah.

Kepala BNNK Mandailing Natal AKBP. Saharudin Bangko, SH, MBA menyambut baik hibah tanah dari Pemkab Mandailing Natal. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Ketua DPRD yang telah berupaya optimal menyerahkan aset ini. Kami menerima dengan tangan terbuka bahwa salah satu tujuan penyerahan ini dalam rangka pemberian pertapakan gedung kantor,” terangnya.

Kepala BNNK Mandailing Natal AKBP. Saharudin Bangko, SH, MBA mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk menyotop peredaran dan memerangi Narkoba sampai ke akar-akarnya. Sebab Narkoba itu dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran dan jelas merusak.

Kalau Bupati Mandailing Natal melakukan pilihan menghibahkan tanahnya untuk pertapakan gedung kantor kita ini, maka itu adalah bagian dari kesadaran untuk membangun kualitas manusia Indonesia khususnya Madina agar masyarakat Madina bisa lepas dari yang namanya Narkoba dan kualitas generasinya akan semakin meningkat,” tegasnya. [P4/Parwis Nst,SPd]
Komentar Anda

Berita Terkini