ASN Diingatkan Tetap Jaga Netral pada PEMILU 2019

/

/ Sabtu, 23 Februari 2019 / 03.16 WIB

Tanjungbalai, (Pilar.4.com)--Memasuki tahun Politik 2019, jajaran ASN Pemko Tanjungbalai agar tetap menjaga kenetralannya dalam menentukan pilihannya, itu sesuai dengan Undang Undang nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum yang dijelaskan, Aparatur Sipil Negara, TNI/Polri dituntut untuk tetap bersikap netral dan menghindari konflik dalam menyikapi proses Pemilu baik Pra ataupun pasca Pemilu.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs H Ismail saat memimpin apel sekaligus memperingati Hari Kesadaran Nasional Senin, (18/2/2019), di halaman Balai Kota.

"Mari kita saling bahu membahu untuk menjaga serta mensukseskan Pemilu 2019," ujar Ismail.

Disamping itu juga, Ismail menhgimbau kepada ASN yang beragama Islam untuk berperan aktif menyemarakkan pelaksanaan MTQ ditingkat Kecamatan se Kota Tanjungbalai, kegiatan ini juga sebagai upaya mewujudkan visi dan misi Walikota/wakil Walikota Tanjungbalai, pungkasnya.

Upacara juga dihadiri Forkopimda Kota Tanjungbalai, Pj. Seketaris Daerah, Halmayanti SH, Para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, ASN, TNI, Polri dan Kepala Lingkungan se-Kota Tanjungbalai. [P4/Rimanto]
Komentar Anda

Berita Terkini