Pawai Budaya Meriahkan Hari Jadi Tanjungbalai ke-398

/

/ Jumat, 28 Desember 2018 / 22.37 WIB


Tanjungbalai (Pilarempat.com)---Pawai Karnaval budaya dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke-398 tahun 2018 dilepas oleh Wakil Wali Kota Tanjungbalai, Drs.H Ismail bersama Forkopimda didepan Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (28/12/2018) siang yang diikuti ribuan peserta pawai dari berbagai komunitas, Aparatur Sipil Negara (ASN), Organisasi Masyarakat, Instansi Vertikal dan Pelajar.

Para peserta Pawai menempuh rute mulai dari Jalan Sudirman menuju Lokasi puncak Hari Jadi di Jalan Pahlawan, Lapangan Perumahan Eks Brimob Kota Tanjungbalai.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH didampingi Ketua TP.PKK Hj. Sri Silvisa Novita menyambut seluruh peserta pawai di Mimbar Kehormatan bersama Forkopimda Kota Tanjungbalai

Antusias masyarakat menyaksikan karnaval tersebut cukup ramai, terlebih lagi melihat berbagai atraksi unik yang ditampilkan sejumlah peserta karnaval.

Syahrial mengatakan memasuki usia yang Ke 398 terus berbenah dan melakukan berbagai inovasi. Hal ini dilakukan guna mewujudkan Tanjungbalai yang Berprestasi dan Pencapaian Kinerja yang semakin baik kedepannya.

"Kedepan, Kota Tanjungbalai akan terus berupaya mempertahankan pencapaian apa yang diraih sebelumnya, namun semakin memotivasi memberikan yang terbaik diberbagai sektor dan menjadi contoh bagi daerah lain," ujarnya.



Dijelaskan Wali Kota lagi, pelaksanaan pawai budaya ini selain menjadi hiburan warga diharapkan juga menjadi wadah berkembangnya ekonomi kreatif di Kota Tanjungbalai. Kegiatan ini juga menjadi momentum sebagai wadah masyarakat Kota Tanjungbalai untuk menunjukkan kreativitas, bakat, dan minatnya.

melalui pawai ini akan semakin memperkokoh semangat kebersamaan dan keinginan dalam rangka bekerjasama antara Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat Kota Tanjungbalai untuk menyukseskan Visi dan Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai, tandasnya. [P4/Rimanto]
Komentar Anda

Berita Terkini