Berkunjung ke Panyabungan,Gubsu Lepas Bibit Ikan Nila

/

/ Jumat, 28 Desember 2018 / 21.58 WIB



Madina (Pilarempat.com)---Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi melakukan kunjungan ke Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Jumat (21/12/2018). Dalam kesempatan tersebut,  Gubsu melakukan beberapa kegiatan seperti pelepasan bibit Ikan Nila di saluran Irigasi induk kanan Bendungan Batang Gadis.

Dalam arahannya, Gubsu mengingatkan masyarakat Penyabungan untuk menjaga lingkungan sekitar. Hal tersebut agar tidak terjadi lagi masalah stunting yang saat ini memprihatinkan.

"Saya berharap kita terus berusaha menjaga lingkungan kita, terutama aliran sungai termasuk saluran irigrasi yang ada di Panyabungan ini," ujarnya pada  para undangan yang datang di acara tersebut.

Gubsu juga menyatakan jangan ada lagi jamban di sepanjang aliran irigrasi di Panyabungan ini untuk menciptakan pemandangan yang indah, bersih, dan Sehat.

Sementara itu, dalam kegiatan pelepasan bibit Ikan Nila,  Gubsu di dampingi istrinya, Nawal Lubis, Dandim 0212/ TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusanto, Bupati Mandailing Natal,  Drs H Dahlan Hasan Nasution, beserta OPD provinsi Sumatera Utara beserta tokoh masyarakat sekitar. [P4/Jaynast]
Komentar Anda

Berita Terkini