-->

Jalan Sriwijaya T. Balai 'Hancur Lebur', Butuh Perhatian Pemerintah

/

/ Jumat, 02 November 2018 / 05.15 WIB


Jalan Sriwijaya yang hancur lebur Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai butuh perhatian Pemko Tanjungbalai. (Foto: P4/Rimanto)

PILAREMPAT. com. TANJUNGBALAI | Warga masyarakat Jalan Sriwijaya, link II dan III Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai butuh perhatian Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai, pasalnya jalan di lokasi tersebut bagai kubangan kerbau, jika turun hujan. 

Pantauan dilapangan, jalan yang rusak berlumpur di lokasi berjarak sekitar 30 - 50 meter, yang sering dilalui warga dan siswa sekolah.

Salah seorang warga Kota Tanjung Balai, Fikri (34), kepada PILAREMPAT.com mengatakan, kondisi jalan ini telah lama terjadi.

“ Kondisi inilah yang kami alami selama ini, bang...,ditambah apa bila musim hujan jalan ini hancur lebur lah bang seperti ‘kubangan kerbau’, tidak bisa dilewati kenderaan bermotor, bisa-bisa kereta kita yang lewat terjatuh karena banyal lumpur yang licin,” ungkapnya.

Diungkapkannya,akses jalan tersebut merupakan jalan satu satunya yang dapat dilalui dengam berkendaraan roda dua dan empat, ditambah dengan lintasan siswa SMKN 5 dan SMKN 6.

Senada dengan Fikri, Budi (37) mengatakan harapanya kepada pihak yang berkompeten dapat meninjau lokasinya. 

“Apalagi dilokasi tersebut ada rumor berkembang akan dibangun rumah pribadi bapak Walikota Tanjumgbalai,” ujarnya.  (P4/MANTO) 


Komentar Anda

Berita Terkini