Ormas Islam se-Kota Binjai Demo Acara Dangdut Erotis 'Duo Ratu Srigala' yang Tampil Besok

/

/ Jumat, 14 September 2018 / 10.52 WIB


PILAREMPAT.com  |  Aliansi Ormas Islam Organisasi Masyarakat (Ormas) se- Kota Binjai, pagi ini, melakukan Demo terhadap rencana duo penyanyi ibukota “ Duo Ratu Srigala” yang akan tampil di Kota Binjai pada Sabtu besok, (15/09/2018), bersama Master Limbad.

Front Umat Islam (FUI) Kota Binjai bersama aliansi ormas2 Islam lainya, diantaranya Pemuda Muslimin Indonesia (PMI), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI), NPF Ulama, ex HTI , ex Front Pembel Islam  (FPI), Majelis Mujahidin, Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan ormas Islam lain serta ummat Islam di Kota Binjai untuk bersama-sama melakukan demo pagi ini dengan titik kumpul di Masjid Istiqomah, persisnya di depan Asrama 21 Kebun Lada dan langsung bergerak ke gedung dewan/DPRD Kota Binjai.

“Kami Ormas Islam se-Kota Binjai dengan TEGAS menolak konser penyanyi dangdut DUA RATU SRIGALA itu untuk bergoyang di DPRD Binjai!  Dan mengajak teman-teman ormas Islam lainya untuk unjuk rasa ke DPRD Kota Binjai, pagi ini. Peradaban rendah itu harus di hentikan!! Mari kita tolak kemungkaran di kota kita  Binjai tercinta ini,” ujar ustadz Sanni Abdul Fattah, Ketua FUI Kota Binjai kepada wartawan.

Rapat Koordinasi Ormas Islam se-Kota Binjai guna merapatkan barisan , satu visi dan misi MENOLAK kehadiran penyanyi asal P.Jawa, Duo Ratu Srigala di Kota Binjai, di Mushollah Polres Binjai, Kamis,  malam (13/09/2018).
Sanni juga mengimbau kepada pihak aparat keamanan terkait agar bisa bekerjasama dengan pihaknya untuk tidak memberi uzin acara tersebut sekaligus menolak kedatangan penyanyi itu.

“Kami mengajak kiranya aparat keamanan terkaiagar bisa bekersama untuk tidak memberikan izin berlangsungnya acra tersebut ,” tandas ustadz Sanni lagi.

Ketua PMI Kota Binjai, Zulkhairi Batubara juga mengatakan, ormas yang dipimpinya dengan tegas MENOLAK kedatangan penyanyi Duo Ratu Srigala itu.

“Jangan biarkan kemaksiatan konser yang tidak mendidik dan tidak berahklak dengan meracuni generasi muda di Kota Binjai yang kita cintai bersma ini. Allahu Akbar Allahu Akbar....,” ujar Zulkhairi didamping Bendahara PMI Kota Binjai, T.Bustaman. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini