-->

Audiensi PWI ke Bupati DS, Ashari Dukung Konfrensi PWI-DS ke-6

/

/ Kamis, 30 Agustus 2018 / 10.23 WIB

Pengurus PWI DS dan Panitia Konfrensi ke-6 PWI DS foto bersama dengan Bupati DS, Ashari Tambunan serta jajaran SKPD Pemkab DS, di Kantor Bupati DS, L.Pakam, Rabu (29/8/2018). (Foto:P4/Kominfo DS).

PILAREMPAT. com  | Bupati Kabupaten Deliserdang, H.Ashari Tambunan menerima audiensi sejumlah anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deliserdang, di kantor Bupati Deliserdang, Lubukpakam, Rabu (29/8/2018). 

Bupati berjanji akan mendukung Konferensi PWI Deliserdang ke-6 yang diselenggarakan kalau tidak ada perubahan, direncanakan pada 27 September 2018 di Hotel Prime, Jalan Tj.Morawa-Bandara Kualanamu, Batangkuis.

Ashari mengatakan, Pemkab DS sungguh mengapresiasi keberadaan PWI selama ini karena sudah berperan menyampaikan program-program pemerintah kepada masyarakat dan juga ikut memberi kontribusi positif ,sebagai sosial kontrol bagi pembangunan di Kab.Deliserdang

"Jajaran Pemkab membutuhkan PWI dan barang kali keberadaan PWI dianggap semakin penting untuk mempercepat proses pembangunan dan dapat menyebarluaskan tentang potensi apa saja yang ada di Kabupaten Deliserdang," ujar Ashari.

Dia berharap PWI semakin baik dalam penyampaian informasi ke masyarakat. Terkait berita online, katanya, di media sosial (medsos) memang cepat menyajikan informasi dan memang sangat dibutuhkan namun isinya singkat dan belum tentu akurat. "Saya baca media cetak esok harinya untuk memastikan keakuratan informasi yang diperoleh di medsos dan untuk lebih banyak mengetahui apa-apa saja informasi lainnya," ungkap Ashari.

Menanggapi rencana Konferensi PWI Deliserdang yang ke-6, Bupati mengaku merasa gembira dapat menerima audiensi dan berjanji akan mendukung acara tersebut. Mengenai bangunan kantor PWI Deliserdang yang belum tuntaspembangunan fisiknya, Bupati juga berjanji akan membantu menyelesaikannya sebelum Konferensi digelar.


Konferensi PWI-DS ke-6

Sebelumnya, Ketua PWI Deliserdang, Folala Gea menjelaskan bahwa masa kepengurusan PWI-DS yang dipimpinya pada Oktober 2018 ini sudah selesai. 

"Kedatangan kami untuk memohon petunjuk, saran dan nasehat agar Konferensi dapat berjalan baik," ungkapnya.

Folala selaku menjabat ketua mengakui bisa terbangun kantor PWI Deliserdang berlantai dua. Namun saat ini belum tuntas finishingnya dan berharap dukungan bupati untuk menuntaskannya sebelum menggelar konferensi.

Turut memberikan laporan Ketua Panitia Konferensi PWI DS ke-6  tahun 2018, Iriandi Ginting, Sekretaris Amirul Khair, Bendahara Khairul Hizad dan anggota lainnya. 

Hadir juga mendampingi  Bupati DS, Ashari Tambunan, diantaranya Kadis Kominfo Deliserdang Drs Haris B Ginting, Kadis PM PPTSP Jonas Damanik SH, Kabag Hukum Edwin Nasution, Kabag Umum Yudi Hilmawan dan Kabag Tupim Muna. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini