PTPN IV Peringati Hari Lahir Pancasila di Kantor Direksi

/

/ Senin, 04 Juni 2018 / 10.20 WIB



PILAREMPAT.com | Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila ke-73 di PTPN4 dilaksanakan di halaman Kantor Direksi (Kandir) PTPN4 Jl. Letjen Suprapto No. 2 Medan dengan dresscode batik, Jum'at 1/6/2018 pagi.

Direktur Komersil PTPN IV Umar Affandi dan Direktur SDM dan Umum Endang Suraningsih mengatakan peringatan 1 Juni sebagai Hari Lahir Pancasila selain dilaksanakan upacara pengibaran bendera di Kantor Direksi PTPN IV Medan, juga dilaksanakan di seluruh Kebun/ Unit PTPN IV yang berada di sembilan kabupaten Provinsi Sumatera Utara.

Bertindak sebagai Pimpinan Umum Upacara di Kantor Direksi, Direktur Komersil dan di kebun/ unit PTPN IV masing-masing manajer dengan membacakan sambutan Presiden Jokowi.

Kita berharap dengan digelarnya upacara pengibaran bendera memperingati Hari Lahir Pancasila di Kantor Direksi PTPN IV dan seluruh Kebun/Unit PTPN IV, komitmen seluruh rakyat Indonesia temasuk seluruh karyawan PTPN IV terhadap empat pilar negara, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, semakin teguh.

"Ini bukan sekadar upacara, namun meneguhkan komitmen kita semua terhadap Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," ujar Kasubag Komunikasi PTPN IV Syahrul Aman.


Secara serentak mulai dari Kandir hingga di tiga puluh empat Kebun/ Unit PTPN4 yang tersebar di sembilan kabupaten di Provinsi Sumatera Utara menyelenggarakan upacara dengan tema "Kita Pancasila: Bersatu, Berbagi dan Berprestasi".

Sebagaimana kita ketahui hari lahirnya Pancasila tepat 1 Juni 1945. Kini sudah tujuh puluh tiga tahun lamanya setelah adanya deklarasi hasil rapat BPUPKI menyatakan bahwa Pancasila ditetapkan sebagai dasar dari philosofische grondslag atau bisa dikatakan sebagai dasar filosofi bagi bangsa Indonesia tercinta.

Upacara di Kandir yang bertindak sebagai Pimpinan Umum Upacara adalah Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN4 Rizal H. Damanik dihadiri Direktur Utama Siwi Peni, Direktur Komersil Umar Affandi, Direktur Operasional Rediman Silalahi, Kabag, Project Manajer, Kasubag, Staf Subag dan karyawan, sedangkan di Distrik/ Kebun/ Unit sebagai Pimpinan Upacara masing-masing General Manajer Distrik, Manajer, karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana.[P4]
Komentar Anda

Berita Terkini