Wali Kota Medan & CEO Nort Clift Hadiri Soft Launching dan Ramah Tamah PSMS

/

/ Senin, 19 Maret 2018 / 11.24 WIB


PILAREMPAT.com-Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S, MSi menghadiri acara lounching North Cliff sponsor utama PSMS Medan pada Kompetisi Liga 1 Tahun 2018, Jumat (16/8/2018), di Hotel J.Marrihot, Jalan Putri Hijau Medan.

Hadir pada tersebut Ceo North Cliff, Erry Sulastio, legenda Chelsea Mr.Dennis Wise, GM Notrh Cliff Mr.Jhon, Ceo PSMS Medan Dodi Taher, pelatih PSMS Djajang Nurjaman, para pemain PSMS dan seluruh official Tim.

Selain iu hadir juga legendaris Parlian Siagian, Nobon, Suwarno,Tumsila, Ismail Ruslan, seluruh insan sepak bola dan sponsor Kompak FC, Smaeck Holigan, PSMS Medan Fans Club, Chelsea Indonesia Sporter dan Club Regional Medan.

Walikota dalam arahannya mengatakan sangat bangga kepada PSMS yang saat ini kembali berlaga di Liga 1. Tentunya ini menjadi kabar gembira kepada kita, dengan harapan kita bersama semoga dapat menjadi juara.

Menurut Walikota, sudah banyak hal yang telah kita lakukan bersama, mulai dari mendatangkan pelatih, pemain berkualitas, kemudian kini menghadirkan Dennis Wise dari legenda Cheksea untuk dapat mendukung PSMS kedepannya.



“Stadion Teladan saat ini sudah redi sebagai 'Home Base' PSMS melangsungkan pertandingan di Liga 1 nantinya. Semua dukungan akan terus kita berikan kepada kesebelsan PSMS dalam setiap perjuangannya, sekalipun Pemerintah Kota Medan mempunyai keterbatasan dalam mengalokasikan anggaran,” ” ujar Walikota..

Dodi Taher, selaku Ceo PSMS mengucapkan tetimakasih atas kehadiran Walikota Medan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara soft lounching PSMS dan ramah tamah ini.

"Kehadiran Erry Sulastio sebagai Ceo North Cliff untuk.mendukung dan memajukan persepakbolaan Club PSMS kedepan yang akan lebih jaya,” ucapnya.[P4/is]
Komentar Anda

Berita Terkini