Uji coba Perdana, PSMS Medan 'Libas' PSPS Pekan Baru-3-0

/

/ Minggu, 18 Maret 2018 / 09.42 WIB



PILAREMPAT.com- Tim Ayam Kinantan, PSMS Medan sukses memenangi laga uji coba perdana melawan PSPS Riau dengan skor 3-0 di Stadion Teladan Medan, Sabtu malam17/3.2018).

Tiga gol PSMS semua tercipta pada babak kedua. Ketiga gol tersebut dicetak Sadney Urikhob pada menit 49, Frets Listanto Butuan menit 54 dan Reinaldo Lobo menit 62.

Skuat Ayam Kinantan memulai babak dengan permainan cepat. Itu terbukti pada menit 49 gol tercipta setelah Dilshod Sharofetdinov memberikan umpan kepada Sadney.

Tak berselang lama, menit 56, lagi-lagi pemain asing asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov memberikan umpan terarah dan cantik dari luar kota penalti tepat ke arah Frets Listanto Butuan yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang PSPS. Skor pun berubah 2-0. Kemudian, menit 62, giliran Reinaldo Lobo mencetak gol.



Berikutnya pelatih Djadjang Nurdjaman melakukan pergantian pemain. Gelandang yang malam ini tampil dengan umpan-umpan 'manis' dari Dilshod Sharofetdinov digantikan Legimin Raharjo, kemudian Abdul Aziz keluar digantikan Suhandi, Fredyan digantian Gusti Sandria.

Pergantian pemain ini tak mengubah skor hingga pertandingan berakhir 3-0. Sebelumnya sejak babak pertama, Djadjang Nurdjaman menurunkan skuat terbaiknya. [P4/ant] 

Komentar Anda

Berita Terkini