Zakky Shahri Hibahkan Sapi Kurban Untuk PWI Deliserdang Dan 9 Ekor Sapi Kepada Elemen Masyarakat

/

/ Kamis, 16 Mei 2024 / 21.44 WIB

Deliserdang, PILAREMPAT .COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Deliserdang yang juga Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri SH menghibahkan 1 ekor sapi kurban kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deliserdang. Selain itu pada Idul Adha tahun ini Zakky juga menghibahkan 9 ekor sapi lagi ke berbagai elemen masyarakat.

Penyerahan satu ekor sapi secara simbolis diserahkan langsung Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri SH didampingi Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Deliserdang Jaman Saputra, kepada Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang SE, saat silahturahmi ke Kantor PWI Deliserdang, Kamis (16/5/2024). 

Dengan disaksikan Penasihat PWI Deliserdang HM Husni Siregar, Semangat Sembiring, Seketaris PWI Deliserdang Edward Limbong S.Sos.I, Bendahara Rinaldi Samosir, Wakil Ketua PWI Deliserdang Khairul Kamal Siregar SE, Jekson Turnip ST, Wakil Seketaris Zul Rasyad Harahap dan masing-masing Anggota PWI Dapotraja Situmorang, Aksah Nasution dan Kali Akhmad Harahap SAg.

Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri mengatakan, kehadirannya untuk menjalin silahturahmi kemitraan karena selama ini wartawan khususnya yang tergabung di PWI banyak membantu DPC Partai Gerindra maupun di DPRD dalam pemberitaan yang positif.

"Kami berterimakasih karena sudah selesainya kontestasi Pileg dan Pilpres karena berkat kawan-kawan wartawan juga Pemilu ini khususnya di Kabupaten Deliserdang berjalan lancar. Dan saya juga berterima kasih Partai Gerindra akhirnya dapat mempertahankan kemenangannya di Deliserdang serta Bapak Prabowo-Gibran juga menang di Deliserdang. Hal ini tidak terlepas karena kawan-kawan membuat pemberitaan yang positif," katanya.

Zakky mengakui, sebagai wujud rasa syukurnya, dia punya niatan untuk menghibahkan sapi kurban. 

"Untuk itu sebagai wujud rasa syukur kami, maka hari ini secara simbolis menghibahkan satu ekor sapi untuk nanti di Hari Raya Idul Adha dapat di kurbankan oleh kawan-kawan PWI Deliserdang," katanya.

Sementara itu Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang menyampaikan, terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPC Partai Gerindra Deliserdang yang juga Ketua DPRD Deliserdang, Zakky Shahri SH, yang telah berbagi kebaikan dengan menghibahkan satu ekor sapi sebagai hewan qurban kepada PWI Deliserdang. 

"Semoga segala kebaikan dan pahalanya mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,"katanya.

Sementara itu Penasihat PWI Deliserdang HM Husni Siregar merasa terharu atas kehadiran Ketua DPC Gerindra Deliserdang sekaligus Ketua DPRD Deliserdang. 

"Kami menyampaikan rasa hormat, karena biasanya wartawan atau PWI yang beraudensi kepada Pimpinan Partai, terlebih lagi Pimpinan Partai adalah Ketua DPRD, kali ini berbeda. Saya sebagai Penasihat mengucapkan ribuan terimakasih dengan kedatangan Ketua ke kantor PWI Deliserdang dengan dirangkai juga pemberian tulus dan ikhlas berupa hibah satu ekor sapi," katanya.

Husni pun berharap apa yang diberikan Zakky Shahri dapat menghantarkannya untuk lebih sukses lagi. Mudahan-mudahan dapat kami laksanakan sebagaimana yang diamanahkan oleh Ketua. Kami sangat bersyukur kiranya apa yang Ketua niatkan dan diberikan kepada kami menjadi amal ibadah, terlebih dapat mengantarkan ketua lebih sukses lagi," harapnya.

Untuk diketahui, 10 ekor sapi yang akan dihibahkan tersebut yang secara simbolis sudah diserahkan yakni diantaranya 1 ekor bagi juara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Deliserdang yaitu Kecamatan Percutseitun, 1 ekor sapi diberikan kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Deliserdang, 1 ekor sapi diberikan kepada

Al Jam'iyatul Washliyah Deliserdang dan 1 ekor sapi kepada PWI Deliserdang. 

Selanjutnya, akan menyusul penyerahan simbolis 1 ekor sapi kepada Muhammadiyah Deliserdang, 1 ekor sapi diberikan kepada Nahdatul Ulama (NU) Deliserdang, 1 ekor sapi diberikan kepada Majelis Zikir (MZ) Muthmainnah. Kemudian 1 ekor lembu bagi 7 orang pemenang giveaway Idul Adha serta selebihnya akan diberikan ke Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Deliserdang daerah asal Zakky Shahri. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini