Sukseskan Pemilihan Walikota & Wakil Walikota Tahun 2024 KPU Medan Gandeng 120 Media dan Wajib Syarat Administrasi

/

/ Rabu, 29 Mei 2024 / 12.02 WIB

Medan, PILAREMPAT.comSebanyak 120 media massa baik itu media cetak, online maupun elektronik bakal menjadi mitra kerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan dalam menyukseskan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan Tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Medan, Mutia Atiqah dalam kata sambutannya pada Coffe Morning Pembentukan Media Center di KPU Medan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan Tahun 2024 yang dilaksanakan di Polonia Hotel, Rabu (29/05/2024) pagi.

Didampingi Kadiv Partisipasi masyarakat (Parmas), Bobby Dalimunthe, Mutia menyebutkan kalau ke 120 media tersebut nantinya akan melakukan peliputan dan pemberitaan pada kegiatan di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan Tahun 2024.

“Tujuan dari pembentukan media center ini diharapkan semua pemberitaan terkait semua kegiatan maupun informasi pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan Tahun 2024 bisa tersebar dan diterima oleh masyarakat sehingga tingkat Partisipasi masyarakat bisa meningkat dan berjalan dengan sukses,”tandasnya, seraya menegaskan, dalam mendukung kinerja ke 120 media massa yang dinilai telah memenuhi syarat administrasi tersebut, KPU Medan nantinya juga akan memberikan fasilitas pendukung seperti menyediakan ruangan/kantor yang ada di Gedung KPU Medan di Jalan Kejaksaan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). 

Mutia Atiqah juga mengatakan KPU akan selalu terbuka dalam memberikan informasi kepada awak media. Pada kegiatan itu juga dirangkai dengan sesi tanya jawab. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini