Bawaslu Sumut Akan Gelar Aksi Sosial Ke Pantai Asuhan

/

/ Rabu, 22 Mei 2024 / 21.23 WIB

 

Medan,  PILAREMPAT.com – Jajaran pimpinan dan kesekretariatan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara (Sumut ) merencanakan akan melakukan aksi sosial ke panti asuhan yang ada di kawasan Kota Medan.

Hal tersebut disampaikan Tim Aksi Sosial Bawaslu Sumut, Idhul Oberto Barasa dan Sirimrolas Sivakkar yang diterima oleh Romson Poskoro Purba, Suhadi Sukendar Situmorang yang mewakili unsur Pimpinan dan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Feri Mulia Siagian diruang kerjanya, Senin (22/04/2024).

Romson memberikan pesan-pesan bahwa kegiatan sosial dan kemanusian seperti ini patut didukung dan secara pribadi dirinya sangat mendukung dan setuju.

“Setidaknya keberadaan kita dirasakan manfaatnya buat mereka di luar dari kita terkhusus adik-adik di panti asuhan, “ujar Poskoro.

Sementara itu Suhadi sebagai bagian dari Pimpinan Bawaslu Provinsi Sumut menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik dan mendukung untuk dilaksanakan, karena berbagi berkat dan rezeki yang diterima bagi sesama adalah perintah Tuhan bagi kita umat-Nya. (P4/sya/rel)

Komentar Anda

Berita Terkini