Bupati Samosir Ikuti Kebaktian Jumat Agung di Gereja Katolik ST Maria Claret Tomok

/

/ Jumat, 29 Maret 2024 / 21.32 WIB

 

Samosir, PILAREMPAT.COM - Bupati Samosir Vandiko T. Gultom bersama Asisten I dan pimpinan OPD mengikuti ibadah Jumat Agung di Gereja Katolik St. Antonio Maria Claret Tomok.


Ibadah Jumat Agung sebagai Penghormatan Jalan Salib, Bupati berbaur langsung mengikuti seluruh rangkaian acara mulai dari ibadah penghormatan Salib sampai komuni, Jumat (29/3/2024) di Simanindo.


“Selamat memperingati Jumat Agung dan selamat menyambut Paskah, kita percaya bahwa Tuhan Yesus telah mati dan bangkit, mari kita jadikan momen paskah untuk melanjutkan kebenaran firman Tuhan baik dalam melayani masyarakat maupun di lingkungan keluarga masing-masing”, ucapnya sambil mengajak.


Ia berharap masyarakat yang merayakan, menjadikan Jumat Agung sebagai pengingat pengorbanan Tuhan yang dapat menghantarkan kepada kehidupan yang lebih baik kedepannya.


Terkhusus bagi jemaat Gereja Katolik St. Antonio Maria Claret, mengajak seluruh jemaat untuk dapat meningkatkan iman, menjadi umat patuh pada Tuhan karena Tuhan telah berkorban untuk manusia.

“Semoga umat Tuhan di Gereja ini menjadi garam dan terang ditengah masyarakat,” ucapnya.


Sementara itu, Pastor Paroki, Sabat Nababan mengucapkan selamat datang kepada Bupati bersama seluruh rombongan. “Menjadi suatu kebanggaan atas kehadiran Bupati. Mari mendukung bersama apa yang menjadi cita-cita bersama di Kabupaten ini,” ucap Pastor. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini