Bupati Samosir Terima Kunjungan Punguan Pomparan Raja Pasaribu Indonesia

/

/ Jumat, 19 Januari 2024 / 21.48 WIB

 


Samosir, PILAREMPAT.COM -
Bupati Samosir, Vandiko T Gultom didampingi para Asisten I, II dan III menerima kunjungan rombongan Bolusson Pasaribu selaku Penasehat terpilih DPW Punguan Pomparan Raja Pasaribu Indonesia (PPRPI) Kabupaten Samosir, ikut mendampingi ibebere DR drh Rotua Wendeilyna boru Simarmata MSI dan bere Sitinjak Kepala Inspektorat.

Kunjungan tersebut bertempat di Kantor Bupati Samosir, Rabu (17/1/2024), Pangururan.

Di saat bersamaan, Bolusson menyampaikan bahwa persiapan panitia untuk pelaksanaan pengukuhan Pengurus terpilih PPRPI yang rencananya dilakukan, Sabtu (20/1), dan sebagai Ketua terpilih DPW PPRPI untuk wilayah Samosir.

Lebih lanjut Bolusson, Pelantikan yang dirangkai dengan Partangiangan Bolon akan berlangsung di areal water front city Pangururan.

Bolusson Pasaribu berharap kesediaan Bupati Vandiko T Gultom turut hadir pada acara pelantikan pengurus DPW  PPRPI Kab Samosir nantinya.

Selain itu juga, bahwa kami informasikan, Ketua umum PPRPI Benny Pasaribu, Sekretaris Jenderal PPRPI Lusman Pasaribu, Bendahara Umum PPRPI Kristian Pasaribu di rencakan akan menghadiri acara tersebut.

“Untuk itu, kehadiran, Bupati sangat kami harapkan beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir dan mendukung kegiatan Partangiangan Bolon PPRPI wilayah Samosir”, harapnya.

Sementara itu, Bupati Vandiko menyatakan akan berkenan hadir dan memberikan bantuan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, tutur Vandiko.

Ditambahkan, Bolusson Pasaribu atas perhatian dan kehadiran Bupati, kami terlebih dahulu mengucapkan terimakasih dan kami akan memberikan yang terbaik demi pembangunan Kabupaten Samosir. (P4/MTurnip)

Komentar Anda

Berita Terkini