HA Nuar Erde Pimpin IMO Indonesia Sumut: Mewujudkan Jurnalis Handal dan Berkualitas

/

/ Kamis, 31 Agustus 2023 / 20.18 WIB

 

Medan, PILAREMPAT.com HA Nuar Erde terpilih menjadi Ketua DPW Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Sumatera Utara periode 2023-2028 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) II, di Hotel Madani Medan, Rabu 30 Agustus 2023.


Pendiri, pemilik, sekaligus Pemimpin Umum media online Penasumut tersebut terpilih secara aklamasi. Muswil II DPW IMO Indonesia Provinsi Sumut diikuti sekira 40-an pemiliki media online yang menjadi anggota dan dibuka oleh Ketua Umum DPP IMO Indonesia, Yakub Ismail diwakilkan Wakil Ketua Safrul Daulay yang juga Ketua Dimisioner.

Ketua DPW IMO Indonesia Privinsi Sumut terpilih HA Nuar Erde dalam sambutannya mengatakan, IMO Indonesia merupakan wadah berhimpunnya para pemilik, pendiri media online yang akan melahirkan media online berkualitas dan turut menciptakan insan jurnalis digital yang profesional.

Sidang muswil yang dilaksanakan bertemakan 'Sinergitas Bersama IMO Menuju Industri Media Online yang Profesional dan Bermartabat' dipimpin Harun Al Rasyid dengan Sekretaris Amirsyam, anggota Sabarusdin, Firman, dan Lukman serta dipandu Jasrial Husien selaku pembawa acara.

Selain dihadiri Wakil Ketua DPP IMO Indonesia, juga hadir pengurus lama di antaranya Sekretaris Yuni Delfiani Piliang, Wakil Ketua Harun Al Rasyid, Ratno Sijabat, Wakil Sekretaris Firman Kurniawan, dan Pembina HA Nuar Erde serta puluhan pemilik, pendiri maupun pemimpin redaksi dan jurnalis dari berbagai media online di Medan, maupun di kabupaten kota di Sumatera Utara.

Ketua Umum DPP IMO Indonesia, Yakub Ismail dalam sambutannya dibacakan Wakil Ketua Safrul Daulay mengatakan, muswil yang dilaksanakan karena periode pengurus masa bakti 2018-2023 sudah berakhir.

"Ketum Pak Yakub tidak bisa hadir karena ada kesibukan di Jakarta, dan Banten. Beliau berpesan kepada pengurus untuk mensukseskan acara ini," kata Safrul.

IMO Indonesia secara nasional berdiri pada tahun 2017, dan di Provinsi Sumut tahun 2018. IMO Indonesia diharapkan menjadi wadah media online profesional dan menciptakan jurnalis berintergritas dan Handal dan Berkualitas. [P4/sya]
Komentar Anda

Berita Terkini