Wakapolrestabes Medan Serahkan Bantuan Kapolda Sumut kepada Korban Banjir Bandang di Bandar Baru

/

/ Senin, 01 Mei 2023 / 23.45 WIB

 


Medan,PILAREMPAT.com - Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan, menyerahkan bantuan kemanusian kepada warga yang terdampak korban banjir bandang di Desa Bandar Baru Dusun 4, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. 


Bantuan kemanusian yang diserahkan kepada warga terdampak banjir bandang tersebut berasal dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra S, MSi.


"Bantuan dari Kapolda Sumut tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir bandang," kata Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan saat menyerahkan bantuan kepada warga, Senin (1/5/2023).


Dikatakan orang nomor dua di Polrestabes Medan ini, kepada warga yang tertimpa musibah banjir bandang ini agar tetap sabar dan tabah. 


"Kepada warga yang tertimpa musibah banjir bandang ini agar tetap sabar dan tabah karena ini adalah cobaan dari Tuhan YME dan memohon kepada-Nya agar peristiwa ini tidak terulang kembali," kata AKBP Yudhi. 


Pantauan di lapangan, para warga yang terdampak korban banjir bandang ini terlihat membersihkan dan memperbaiki rumahnya pasca dihantam banjir bandang pada Minggu, 30 April 2023 sore. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini