Bupati dan Wabup Samosir Terima Kunker Komisi Komisi C DPRD Provsu

/

/ Jumat, 05 Mei 2023 / 20.11 WIB

 

Samosir, PILAREMPAT.COM - Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Samosir menerima kunjungan kerja (Kunker) Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu), di Pesanggarahan Rumah Dinas Bupati Samosir, Jumat (5/5/2023).


Turut hadir Pj. Sekdakab, Asisten II, pimpinan OPD dan Tokoh Masyarakat sedangkan dari Komisi C DPRD Provsu hadir Wakil Ketua Komisi C Jubel Tambunan, SE, H. Jumadi, S.Pd, Anggota Ir. Yantoni Purba, Dedi Iskandar, SE, dan Kuat Surbakti, S.Sos, didampingi BKAD Provsu dan Biro Umum Setdaprovsu.


Kunker Komisi C DPRD Provsu pertama ke UPTD Samsat Pangururan dan Pesanggarahan Rumah Dinas Bupati Samosir yang saat ini masih aset dari Pemprovsu.


Kemudian, Pesanggarahan Rumah Dinas Bupati yang merupakan aset Pemprov Sumut, hingga saat ini kondisi terawat dengan baik. Juga administrasi surat menyurat terkait adanya renovasi dan pinjam pakai selama ini, selalu disampaikan kepada Pemprovsu.


Tak lupa, Bupati Samosir meminta Komisi C DPRD Provsu untuk mendukung pelaku UMKM Samosir membeli produk-produknya sebagai oleh-oleh khas dari Samosir.


Wakil Ketua Komisi C DPRD Sumut Jubel Tambunan, SE menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Pemkab Samosir terkait dengan agenda kunjungan kerja di Samosir.


“Sebelumnya atas nama Komisi C kami sampaikan mohon maaf atas keterlambatan dalam memberikan perhatian atas terjadinya penggelapan pajak di UPTD Samsat Pangururan”, ucapnya.


Namun, Jubel menyampaikan, bahwa Komisi C, sudah meminta ke dinas terkait untuk melakukan pemutihan pajak dan denda bagi para korban, selama memiliki dokumen dan mengikuti prosedur resmi.


“DPRD Provsu dari Dapil 9, akan tetap berupaya memberikan perhatian dalam memajukan Samosir ini lebih baik kedepan”, tutup Jubel. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini