Bupati Samosir Buka Kompetisi Liga Futsal Bupati Samosir CUP Tingkat SD, SMP dan SMA/SMK di GOR Kabupaten Samosir

/

/ Rabu, 22 Maret 2023 / 21.42 WIB


Samosir, PILAREMPAT.COM -
Bupati Samosir yang didampingi Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, serta Kadis Kominfo, membuka secara resmi penyelenggaraan Kompetisi Liga Futsal Tingkat SD, SMP dan SMA/SMK dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Samosir 2023 di GOR Desa Hutanamora, Rabu (22/3/2023).


Sebanyak 65 tim Futsal tingkat pelajar diantaranya SD sebanyak 26 tim, SMP 24 tim dan SMA/SMK sebanyak 15 tim akan berlangsung mulai 21 Maret-Oktober 2022 (Kamis, Jumat dan Sabtu).


Bupati Samosir berharap seluruh peserta bersaing secara sportif dan menjadikan kompetisi sebagai ajang menjalin keakraban sesama pelajar di Samosir.


“Memanfaatkan kejuaraan tersebut sebaik-baiknya, jadikan sebagai penambah jam terbang. Menambah ilmu dan saling bertukar keterampilan dalam bermain futsal”, ujarnya.


Dengan terselenggaranya kompetisi ini, Bupati Samosir mengharapkan pembinaan atlet sejak usia dini akan dapat dilaksanakan sehingga dikemudian hari akan menghasilkan atlet futsal berprestasi di Samosir dapat memberikan prestasi kebangkitan olahraga di Samosir.


Ditambahkan, Bupati Pembangunan GOR di Samosir harus dimanfaatkan dengan baik untuk menggali potensi muda/i dibidang Olahraga yang melahirkan atlet berprestasi, generasi muda di Samosir dapat terhindar dari Narkoba dengan kesibukan berolahraga.


Selain itu, Bupati mengucapkan terimakasih kepada pemilik lahan (Marga Sihombing) atas pemberian lahan untuk pembangunan Gedung Olahraga di Samosir


Pemilik lahan L. Sihombing mengapreasi kepemimpinan Bupati Samosir atas terealisasinya pembangunan GOR di Desa Hutanamora yang telah lama dinantikan, semoga dengan adanya bangunan GOR ini dapat memajukan Desa Hutanamora.


Kepada para peserta L.Sihombing juga menyampaikan ucapan semangat dalam berkompetensi. “Bermain secara sportif agar Samosir memiliki bibit/generasi atlet yang berprestasi untuk mengharumkan nama Samosir”, imbuhnya.


Turut hadir Pabung 0210/TU, mewakili Kapolres Samosir, Camat Pangururan, Kepala Bank Sumut, Kades Hutanamora. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini