Baznas Dukung Program PWI Deliserdang Diantaranya Menyantuni 40 Anak Yatim

/

/ Rabu, 29 Maret 2023 / 23.54 WIB

 

Panitia Buka Puasa Bersama PWI Deliserdang disambut hangat pimpinan Baznas dalam kunjugan silaturahim. (P4/istimewa)

Lubuk Pakam, PILAREMPAT.com - Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Deliserdang H Surya Syahputra, mendukung program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) khususnya kegiatan dalam upaya percepatan pencapaian dan pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) yang baik.

“Baznas sangat mendukung program-program PWI Deliserdang yang baik termasuk rencana menyantuni 40 anak yatim,” ungkap Surya saat menerima kunjungan silaturahim Panitia Buka Puasa Bersama PWI Deliserdang di ruang kerjanya Komplek Perkantoran Bupati Deiserdang, Rabu (29/3/2023).

Surya mengakui, Baznas punya kepentingan dengan PWI yang di dalamnya berhimpun wartawan untuk membantu dan ikut serta menyukseskan program Baznas dalam menyadarkan umat untuk menunaikannya kewajiban membayar zakat serta mengelola dana ZIS kepada arah lebih baik.

“Baznas tentu punya kepentingan dengan PWI untuk bisa bersinergi dalam menyukseskan pengumpulan dan pengelolaan zakat di Deliserdang ini,” ucap Surya.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program PWI Deliserdang, Baznas akan menyalurkan dana untuk 40 anak yatim bersumber dari dana infak dan sedekah umat pada kegiatan buka puasa bersama PWI Deliserdang yang Insha Allah dilaksanakan pada Selasa 11 April 2023 mendatang.

Sementara Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang yang turut mendampingi Ketua Panitia Pelaksana Amirul Khair dan Sekretaris Panitia Edward Limbong, mengapresiasi Ketua Baznas H Surya yang turut didampingi Wakil Ketua Zulkifli dinilai sangat responsif dengan program PWI.

Lisbon berharap, ke depan PWI dan Baznas Deliserdang bisa bersinergi dalam program-program yang punya manfaat dalam menyukseskan program kedua lembaga sekaligus punya manfaat bagi masyarakat Deliserdang.

Ketua Panitia Pelaksana Amirul Khair menguraikan, kegiatan buka puasa bersama yang digagas PWI Deliserdang akan digelar 11 Maret 2023 mendatang direncanakan di gedung Aula Cadika Lubuk Pakam dirangkai penyantunan terhadap 40 anak yatim.

Selain itu, buka puasa bersama turut dirangkai dengan ceramah agama dan salat maghrib berjemaah serta direncanakan turut mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) serta menjadi ajang silaturahim antaranggota PWI Deliserdang serta keluarga. [P4/sya/rel]


Komentar Anda

Berita Terkini