Bupati Samosir Hadiri Pisah Sambut Kasi Intel Kejari Samosir

/

/ Rabu, 04 Januari 2023 / 22.44 WIB

 

Samosir, PILAREMPAT.COMBupati Samosir yang di dampingi Pj. Sekdakab Waston Simbolon, Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung dan Kadis Kominfo menghadiri malam pisah sambut Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Samosir di Hotel Sitio-tio Pangururan, Selasa (3/1/2023), Samosir.


Selain itu hadir juga Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga dan Kapolres Samosir, adapun pergantian pejabat antara Tulus Yunus Abdi, SH,MH digantikan pejabat baru Richard Nayer Parningotan Simaremare, SH sebagai Kasi Intel dan Tulus menjadi Kasi Datun Kejari Serdang Bedagai sebelumnya dijabat Richard.


Kajari Samosir Andi Adikawira Putra, meminta para kasi yang baru dilantik menjalin Silaturahmi dengan baik dimanapun berada, segera menyesuaikan diri dilingkungan dan langsung bekerja baik.


Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Pantas Marroha Sinaga mengungkapkan kesan selama berteman dengan Tulus “Beliau selalu memberikan yang terbaik bagi PMI Samosir, terimakasih banyak Pak Tulus semoga semakin sukses di tempat yang baru” dan selamat datang kasintel baru.


Ditambahkan Bupati Samosir mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab), mengucapkan selamat kepada Pak Tulus Tampubolon yang telah dilantik menjadi Kasi Datun di Serdang Bedagai, terimakasih atas dedikasi, pelayanan, pengayoman dan pengabdiannya.


“Kami berharap bapak Tulus jangan lupa dengan Samosir, semoga mendapat promosi dan kembali lagi ke Samosir”, katanya. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini