Peringati Hari Ibu, MPW PP Sumut Menggelar Aksi Baksos Bagi 500 Kuntum Bunga Ros

/

/ Jumat, 23 Desember 2022 / 13.25 WIB

 

MPW PP Sumut Gelar Aksi Bakti Sosial Pembagian 500 Kuntum Bunga Ros kepada para ibu yang melintas di kantor MPW PP Sumut Jalan Thamrin pada Kamis (22/12/2022) (Foto : P4/son)

MEDAN, PILAREMPAT.com - Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara (MPW PP SUMUT) Bidang Pemberdayaan Perempuan menyemarakkan hari ibu dengan menggelar aksi bakti sosial membagikn 500 kuntum tangkai bunga ros kepada para ibu-ibu yang melintas didepan Kantor MPW PP Sumut jalan Thamrin no.95 A pada Kamis (22/12/2022).


Aksi pembagian 500 kuntum bunga ros ini berlangsung dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore ini. Hal tersebut sebagai wujud peduli Pemuda Pancasila (PP) kepada ibu yang telah berjasa melahirkan dan membesarkan para pemimpin hebat dan orang-orang berbakat.


Pada kesempatan aksi tersebut, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah yang diwakili oleh Sekretaris Wilayah (Sekwil) Iqbal Hanafi Hasibuan mengatakan sosok ibu sangat berarti bagi bangsa ini. Jasa dan pengorbanan seorang ibu patut menjadi contoh bagi generasi muda.


"Aksi kita ini, merupakan wujud bakti kita Pemuda Pancasila kepada sosok ibu yang sangat berarti bagi perkembangan bangsa, yang dapat melahirkan banyak pemimpin hebat dan orang-orang berbakat. Pengorbanan dan perjuangan seorang ibu patut kita contoh sebagai generasi anak bangsa." Jelas Iqbal.


Selain itu lanjut Iqbal, sosok ibu merupakan sosok tangguh, yang harus di sayangi dan dihormati, dan do'a seorang ibu sangat ampuh untuk kesuksesnan seorang anak.


"Kegiatan aksi bakti sosial MPW PP Sumut ini juga sebagai wujud untuk mengingat, menghormati dan menghargai jasa-jasa para ibu dan para perempuan tangguh. Do'a mereka merupakan penentu dan kesuksesan kita. Maka harus kita hormati, dan kita rawat dengan baik." Tutup Iqbal.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Prof. Dr. M.Manulang Ketua Dewan Pakar  MPW PP Sumut,  Dr. Sos Rudi  Sinaga, M.si Sekretaris  Dewan Pakar MPW PP  Sumut, Sekwil MPW PP Sumut  Dr. Iqbal Hanafi Hasibuan, Waka MPW PP Sumut Harly Pranata, IBU Maha Sariyani (Ibu Any Aweng) Penasehat Perempuan PP Sumut, Rohani Pohan Senior Perempuan PP Sumut,  Nurkiftiah Wakil Sekretaris Bidang Pemberdayaan Perempuan PP Sumut, Defi Yarnila Wakil Sekretaris Bidang Pendidikan, SDM, Pariwisata Dan Seni Budaya, dan seluruh Kader Perempuan PP Sumut. (P4/son)

Komentar Anda

Berita Terkini