Bupati Samosir Membuka Kegiatan Ujian Dinas dan Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah

/

/ Senin, 12 Desember 2022 / 23.00 WIB



Samosir, PILAREMPAT.COM -
Bupati Samosir Vandiko T Gultom bersama perwakilan Kepala Kantor Regional VI Gustuti selaku Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun membuka secara resmi kegiatan ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Samosir, Desa Siopat Sosor Senin (12/12/2022). 


Turut mendampingi Bupati Samosir Kepala BKPSDM Rohani Bakkara, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang serta Kadis Pendidikan Jhonson Gultom.


Dalam sambutannya, Bupati Samosir mengucapkan selamat menjalani ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijasah kepada seluruh PNS yang mengikuti ujian, "ujian memang perlu untuk penyesuaian, akan tetapi semua tidak akan berarti jika kinerja kita dalam melayani masyarakat tidak dengan tulus hati", tegas Bupati.


Ditambahkan, sebagai pemimpin pasti akan menilai anggotanya dari kinerjanya, bukan semata-mata hanya karena pangkat dan golongan, "ujian kenaikan pangkat merupakan bonus jika kita lulus, yang paling penting adalah bekerja dengan ikhlas dan tulus untuk kesejahteraan masyarakat", pungkasnya.


Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun mengatakan bahwa ujian tingkat 1 dan tingkat 2 dilakukan secara transparan. Setelah ujian peserta langsung dapat nilai, untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta untuk konsentrasi dan semangat dalam menjawab soal ujian.


Diakhir acara Bupati Samosir memberikan Cinderamata dan Ulos ucapan terimakasih atas terlaksananya pelaksanaan ujian dinas dan ujian Kenaikan Pangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini