Bupati Samosir Hadiri Perayaan Natal Naposobulung HKBP Distrik VII

/

/ Senin, 12 Desember 2022 / 23.54 WIB


Samosir, PILAREMPAT.COM - Bupati Samosir yang didampingi Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung, Kadis Sosial Agust KaroKaro menghadiri Perayaan Natal Persekutuan Naposobulung HKBP Distrik VII Samosir yang diselenggarakan di HKBP Parbaba Resort Parbaba, Senin (12/12/2022).


Perayaan Natal diikuti oleh seluruh pemuda/i Naposo Sewilayah Samosir dengan mengusung Tema: “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain” dan Sub Tema: “Melalui Perayaan Natal Persekutuan Naposo Bulung HKBP Distrik VII Samosir Generasi Muda selalu percaya tuntunan Tuhan dalam menghadapi pergumulan dan membawa dampak bagi sekitarnya”.


Acara di awali ibadah singkat dipimpin oleh Pdt.Rein Justin Gultom,S.Th.,MA, koor Naposo dan Pembacaan liturgi oleh anggota Naposobulung.


Bupati Samosir mengucapkan Selamat natal kepada seluruh Naposobulung beserta orang tua yang hadir beserta Panitia natal HKBP distrik VII Samosir.


Lanjutnya bahwa, tema dan sub tema perayaan Natal Persekutuan Naposobulung HKBP Distrik VII Samosir, saya ingin menyikapinya dengan 1 nats yang selalu saya pegang yang diambil dari 4 :12. “Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda jadilah teladan bagi orang orang percaya dalam perkataan, dalam tingkah lakumu dalam kasihmu dan dalam kesucianmu”, Saya berharap agar generasi muda Naposobulung mampu menghadapi pergumulan, membawa inovasi dan kreativitas dalam membantu membangun Samosir.


Selain itu, mengajak seluruh jemaat Naposobulung untuk tetap melakukan pelayanan, bagi Naposo, anak muda yang belum melakukan pelayanan segera melakukan pelayanan. Saya yakin kalau kita semua melakukan pelayanan Kepada Tuhan, anak anak muda di kabupaten Samosir dapat terlihat kontribusinya bagi pembangunan Samosir. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini