Sekretariat DPRD Medan Laksanakan Coaching Clinic Penerapan Aplikasi SARANA

/

/ Selasa, 15 November 2022 / 05.46 WIB

MEDAN, PILAREMPAT.com  Sekretariat DPRD Kota Medan melaksanakan Coaching Clinic Penerapan Aplikasi SARANA (Sistem Administrasi Persuratan, Arsip dan Agenda) pada Kantor Sekretariat DPRD Kota Medan, Kamis (10/11/2022).

Coaching clinic ini dibuka langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Sipahutar dan diikuti para Kepala Bagian, Subbagian, Pejabat Fungsional/Subkoordinator, staf dan PHL di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan serta narasumber yang kompeten dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan.

Saat ini Pemerintah Kota Medan telah menerapkan inovasi di bidang pelayanan administrasi pemerintahan, salah satunya berupa aplikasi SARANA. Aplikasi SARANA yang dikembangkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan ini merupakan layanan yang memberikan kemudahan bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Medan dalam melakukan pengelolaan persuratan, termasuk di Sekretariat DPRD Kota Medan.

Dengan diterapkannya aplikasi SARANA ini, diharapkan proses pengelolaan persuratan dapat terakomodir dan terarsip dengan baik, sehingga proses administrasi dapat berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Coaching clinic ini berlangsung di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Medan. (Sya/rel)

Komentar Anda

Berita Terkini