Kapolrestabes Medan Hibur Anak Penderita Stunting di Kelurahan TSM III

/

/ Kamis, 24 November 2022 / 18.08 WIB

Medan, PILAREMPAT.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan berkunjung ke Jalan Seto, Lorong Karya Bakti, Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) III, Kecamatan Medan Area, Kamis (24/11/2022). 


Kedatangan Kapolrestabes Medan Wakapolrestabes Medan AKBP, Dr Yudhi H Setiawan dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Kota Medan dalam program stunting. 


Disana Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda bersama rombongan bertemu anak penderita stunting (gizi buruk) bersama orang tuanya. Dalam kunjungan itu, Kapolrestabes Medan memberikan bantuan sembako pada orangtua anak penderita stunting. 


Di sela-sela penyerahan bantuan itu, Kapolrestabes Medan terlihat menghibur dan bercanda seorang balita penderita stunting. 


"Kita bersama rombongan berkunjung ke lokasi anak penderita stunting. Ini merupakan program pemerintah agar Polri memberikan perhatian (Bapak Asuh) pada anak stunting di Medan," ujar Kombes Pol Valentino Tatareda. 


Kata dia lagi, selain kegiatan memberikan sembako Kapolrestabes Medan menyempatkan diri menghibur dan bercanda dengan balita stunting. 


"Kita sempat hibur dan bercanda dengan anak penderita stunting. Ini perlu kita lakukan sebagai tindakan simpati langsung Polri kepada anak-anak kita yang mengalami stunting," tuturnya. [P4/sya/rel]

Komentar Anda

Berita Terkini