Pemkab Samosir Gelar Penanaman Pohon di Ronggur Nihuta

/

/ Rabu, 14 September 2022 / 20.00 WIB

Samosir,PILAREMPAT.COM - Untuk melakukan pembinaan serta saling mengenal antara guru di Kecamatan Ronggur Nihuta juga meningkatkan mendengar arahan akan kemajuan pendidikan di Samosir, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Pendidikan dan Kepemudaan Olahraga melakukan penanaman pohon serta memberikan arah untuk saling mengenal maupun meningkatkan mutu pendidikan bagi didik siswa SD dan SMP se Kecamatan Ronggur Nihuta.


Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kepemuda dan Olahraga melakukan apel Gabungan para Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP Se-Kecamatan Ronggur Nihuta, Senin (12/9/2022), di lapangan SMPN 2 Ronggur Nihuta, Samosir.


Usai apel gabungan dilanjutkan penanaman pohon dilokasi tujuan wisata Pea Porohan Ronggur Nihuta.


“Kita melakukan apel gabungan para Kepsek SD dan SMP Se-Ronggur Nihuta selain agar saling mengenal antar kepala sekolah, juga untuk pembelajaran menyambut kurikulum merdeka belajar,” cetus Kadis tersebut.


Ditambahkan dia, usai apel gabungan dilanjutkan penanaman pohon di salah satu tujuan wisata Pea Porohan Ronggur Nihuta bersama para Kepsek serta staf dinas pendidikan pemuda dan olahraga Samosir.


Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah akan penghijauan Alam dan mendukung kemajuan pariwisata di Samosir, dimana dinas pendidikan pemuda dan olahraga juga punya program kemajuan pariwisata Kabupaten Samosir, katanya menutup. (P4/MT)

 

Komentar Anda

Berita Terkini