PTPN III (Persero) Rayakan Idul Adha 1443 H bersama Karyawan dan Warga Sekitar Kantor Direksi Opersional

/

/ Senin, 11 Juli 2022 / 15.35 WIB


Medan,Pilarempat.com - PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H yang bertepatan jatuh pada Minggu, 10 Juli 2022 bersama dengan Karyawan dan warga sekitar Kantor Direksi Operasional Medan.

Acara dimulai dengan pelaksanaan sholat Idul Adha berjamaah di Masjid Nurul Hikmah Kantor Direksi Medan Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan, yang bertindak selaku imam yaitu Ustadz H. Nazrul Fahri Hamyar. Dilanjutkan dengan khutbah Idul Adha yang mengambil tema seputar Ibadah Haji dan Kurban.

Setelah sholat Idul Adha, seluruh Jemaah yang hadir baik karyawan dan masyarakat sekitar di undang untuk makan bersama dengan jajaran manajemen PTPN III (Persero) bertempat di samping Masjid Nurul Hikmah.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban sebanyak        8 (delapan) ekor sapi, bertempat dilapangan sepak bola Kantor Direksi Medan yang dipersiapkan oleh Panitia Kurban BKM Masjid Nurul Hikmah Kantor Direksi Medan. 

Acara penyembelihan hewan kurban disaksikan Direktur Pelaksana PTPN III (Persero) Ahmad Haslan, jajaran Senior Executive Vice President (SEVP), Kepala Biro dan Bagian, serta keluarga yang juga turut berkurban bersama Karyawan Kantor Direksi Medan. 

“Pandemi Covid 19 yang sampai dengan saat ini masih melanda tidak menyurutkan semangat Karyawan PTPN III (Persero) untuk tetap berkurban, Alhamdulillah pada Idul Adha 1443 H kali ini BKM PTPN III (Persero) melakukan Penyembelihan hewan kurban sebanyak 8 ekor Sapi. disampikan Wawan Irawan selaku Ketua Panitia Kurban BKM Masjid Nurul Hikmah Kantor Direksi Medan. [P4/sya/rel]

Komentar Anda

Berita Terkini