Edwin Sugesti Janji Kawal Pelaksanaan Normalisasi Drainase di Letda Sujono

/

/ Rabu, 29 Juni 2022 / 10.23 WIB



MEDAN,PILAREMPAT.com 
Anggota DPRD Medan, Edwin Sugesti berjanji akan terus mengawal pelaksanaan normalisasi drainase di sepanjang Jalan Letda Sujono, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) hingga menuju Titi Sewa.

Ia menginginkan ke depannya jalan yang menjadi jalan utama dan pintu masuk ke Kota Medan tersebut bebas dari banjir. Informasi yang dihimpun, hal ini dilakukan Edwin Sugesti karena telah banyak mendengar keluhan warga yang sudah 20 tahun wilayah tersebut kerap banjir ketika hujan turun, dan ia akan terus memperjuangkan suara warga hingga jalan tersebut dapat dilintasi para pengguna Jalan tanpa banjir ketika hujan turun.

Salahsatu warga di Kecamatan Medan Tembung bernama wawan mengucapkan terimakasih kepada Edwin Sugesti yang telah mendengar keluhan warga yang selama ini mengalami kebanjiran bahkan hingga masuk ke rumah warga.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Edwin yang kerap mendengar keluhan warga, dengan hadirnya beliau di Kecamatan Medan Tembung semoga dengan perantaraan beliau, keluhan kami dapat didengarkan pihak pemerintah Kota Medan,” katanya, Senin (23/05/2022) malam.

“Kami juga berterimakasih kepada pak Walikota Medan, Bobby Nasution yang beberapa waktu lalu mengunjungi lokasi banjir di Jalan Letda Sujono, kami sudah lelah dan bosan dengan banjir selama ini. Semoga dengan adanya normalisasi ini, warga Kecamatan Medan Tembung khususnya di Jalan Letda Sujono dan sekitarnya dapat terbebas dari banjir,” imbuhnya. [P4/sya/rel]

Komentar Anda

Berita Terkini