Anggota DPRD Medan Asal PDI Perjuangan Sambangi Ruang Wartawan, Ini Janjinya

/

/ Rabu, 29 Juni 2022 / 11.58 WIB


    Anggota DPRD Medan dari PDI Perjuangan Kota Medan, Drs Wong Chun Sen Tarigan menyambangi ruang wartawan        (Press Room) yang berada di Lantai LG Gedung DPRD Medan.[P4/ist]

Medan,PILAREMPAT.com Anggota DPRD Medan dari PDI Perjuangan Kota Medan, Drs Wong Chun Sen Tarigan secara mendadak menyambangi ruang wartawan (Press Room) yang berada di Lantai LG Gedung DPRD Medan, Senin (27/06/2022).

Tak pelak, kunjungan dadakan yang dilakukan wakil rakyat itupun membuat terkejut para awak media yang sedang asyik menulis berita di dalam ruangan tersebut.

Sebab sejak ruang press room selesai dikerjakan dan ditempati, baru dua orang anggota dewan yang datang meskipun hanya sekedar melihat-lihat yakni salahsatunya politisi dari Partai NasDem DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor SSos.

Diketahui kedua legislator asal Dapil 1 dan Dapil 3 ini sangat akrab dan dekat dengan semua insan pers. Bahkan dalam kesehariannya, wakil rakyat ini selalu menyertakan awak media di setiap kegiatannya tanpa pilih-pilih.

Bagi kedua wakil rakyat yang duduk di Komisi 4 dan Komisi 2 DPRD Kota Medan ini, pers begitu penting dalam mempublikasikan semua kegiatan mereka sehingga dapat terpublikasikan dan tersampaikan ke tengah-tengah masyarakat Kota Medan.

“Sudah bagus ya press room kalian.Tapi sepertinya kurang dingin, AC nya sudah lemah, coba nanti saya kordinasikan ke bagian umum ya !. Selaku mitra kerja, wartawan tentunya harus diberi fasilitas yang nyaman sehingga dapat berkarya membuat berita dengan baik, “ujar Wong Chun Sen.

Selanjutnya, awak media pun mengabadikan momen kunjungan wakil rakyat tersebut dengan berfoto bersama. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini