Tumanggor 'Sedih' Saat Warga Kelurahan Helvetia Sampaikan Keluhannya

/

/ Jumat, 27 Mei 2022 / 03.40 WIB

 

MEDAN, PILAREMPAT.com - Anggota DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor menyatakan kesedihannya atas keluhan warga yang diterima saat melaksanakan Sosper No.5 Tahun 2015 tentang sistem penanggulangan Kemiskinan yang berlangsung di Jalan Asrama Gg.Rel IK.XII Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Senin (16/05/22). 

"Tentunya kita sangat sedih dan ini segera kita tindaklanjuti segera atas permasalahan tersebut, dimana ada warga yang mendapatkan PKH maupun KIP itu saldo tidak ada alias nihil" Sebut Antonius saat diwawancarai setelah pelaksanaan Sosper kepada wartawan. 

Dari Sosper inilah menjadi masukan kepada instansi pemerintah baik itu mulai dari Kepling, Lurah, Camat maupun Dinas terkait belum maksimal dalam melaksanakan pelayanan kepada warga, ke depan hal ini yang kita berikan masukan kepada Walikota Medan, M Bobby Nasution 

Masih dalam kegiatan Sosper, Antonius yang dikenal dengan slogan "Saya Ada Untuk Anda" ini berkomitmen tidak sekedar menyuarakan tapi langsung turun ke masyarakat untuk membantu masyarakat. 

Ibarat kata orang berpacaran jangan pula pacaran sama awak namun menikah sama orang lain, jadi lanjut Antonius, saya komit kepada warga itu tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat, jadi tolong pula pada pemilihan nanti pada 2024, pilih saya kembali karena saya untuk melayani bapak/ibu dan saudara ku sekalian. 

Sementara itu, Supriadi perwakilan Kecamatan Medan Helvetia, Dedi Purwanto Pardede perwakilan Dinsos Medan dan Abdul Gani dari Dinas Pendidikan Kota Medan, langsung menyikapi permasalahan warga dengan menyebutkan nomor telepon agar permasalahan segera diselesaikan. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini