PUPUK ISKANDAR MUDA MERAIH PENGHARGAAN INDONESIA TOP DIGITAL PUBLIK RELATION AWARD 2022

/

/ Selasa, 26 April 2022 / 23.50 WIB

 

Aceh Utara, Pilarempat.com - PT Pupuk Iskandar Muda kembali meraih penghargaan INDONESIAN TOP DIGITAL PUBLIK RELATION AWARD 2022 SPESIAL ACHIEVEMENT FOR SUBSIDIARY BUMN Berdasarkan hasil penilaian tim juri dari Suara Pemerintah.ID bekerjasama dengan Tran n Co Jakarta.

Katagori penilaian terkait dengan informasi publik dimedia sosial (Medsos) dengan viral yang dibaca oleh netizen dengan respon yang beragam.

Acara penyerahan anugerah digelar secara virtual E-Awarding Ceremony  pada hari Jum'at 22 April 2022 yang diterima oleh Senior Vice President Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola Saifuddin Noerdin, ST.MSM mewakili Direktur PT Pupuk Iskandar Muda.

SVP Sekper & Tata Kelola PT PIM Saifuddin Nordin disela penerimaan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award  2022 menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara Award PR 2022  yaitu Suara Pemerintah.ID dan Trans n Co Indonesia, bahwa dengan terpilihnya PT Pupuk Iskandar Muda sebagai TOP Digital PR tahun 2022 Special Achievement for Subsidiary BUMN akan menambah semangat dari tim TJSL & Humas PIM untuk berkiprah dalam memberikan informasi publik melalui media sosial secara digital dan teknologi informasi

Sarana informasi publik PT PIM yang digunakan saat ini adalah website: www.pim.co.id, Instagram: pimkamibangga, Facebook: Pupuk Iskandar Muda, YouTube, dan @PIMACEH, ujar Saifuddin..

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jajaran Dept PKBL & Humas yang telah memberikan informasi publik mengunakan teknologi informasi secara digital. (P.4/mzky).

Komentar Anda

Berita Terkini