Pemkab Samosir Akan Lelang 20 Jabatan JPTP

/

/ Sabtu, 08 Januari 2022 / 12.09 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COMPemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir akan segera mengumumkan seleksi secara terbuka lelang jabatan guna pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di Lingkungan Pemkab Samosir Tahun 2022.


Melalui Panitia Seleksi (Pansel) yang telah dibentuk, ada 20 jabatan kosong setingkat kepala dinas yang akan dilelang.


Adapun jabatan yang dilelang antara lain: tiga Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, (Kadispora), Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Kominfo, Kadis Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, fKepala Dinas Kebudayaan dan fPariwisata, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan.


Selanjutnya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan ŕPendapatan Daerah, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Kesehatan dan Kadis Perhubungan.


Hal ini disampaikan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Samosir, Ricky Sirumapea, Selasa (4/1/2021) mengatakan, hal itu tertuang dalam Surat Pengumunan Nomor : 01/Pansel JPTP/2022 beberapa tahapan yang harus dilalui lalui pelamar antara lain, seleksi administrasi serta penelusuran rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas.


“Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diumumkan pada 8 Januari 2022, untuk melanjutkan ke seleksi kompetensi mulai 10-13 Januari,” tutup Ricky. [P4/MT]



Komentar Anda

Berita Terkini