-->

Terciptanya Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, Kapolsekta Kota Pinang Gelar Binrohtal dan Doa Bersama

/

/ Sabtu, 13 November 2021 / 07.31 WIB


KOTAPINANG--PILAREMPAT.COMKapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat, SH MH, menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada para tahanan dan doa bersama.

Kegiatan Binrohtal dan doa bersama ini dilaksanakan di Polsekta Kota Pinang, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) pada Kamis, 11 November 2021 malam. 

Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH MH, dalam acara itu mengatakan kegiatan Binrohtal kepada para tahanan Polsekta Kota Pinang dan doa bersama ini dilakukan atas terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum (Wilkum) Polsekta Kota Pinang. 

Kegiatan Binrohtal dan doa bersama juga diisi ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Ali Hasan Harahap sekaligus memberikan tausiah kepada para tahanan Polsekta Kota Pinang agar kiranya mereka bisa bertaubat dan tidak akan kembali melakukan pelanggaran hukum setelah keluar dari tahanan.

Acara tersebut juga dihiasi dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh Aiptu SE Nainggolan SH, pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Bripka Mhd Ikhsan Siregar, dan pembacaan do'a yang pimpin oleh Ustadz Ali Hasan Harahap, serta diakhiri dengan makan malam bersama.  

Selain dihadiri Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH MH, juga hadir Waka Polsekta Kota Pinang, AKP Is Gunarko, Kanit Reskrim AKP P Purba, Kanit Lantas Iptu Tarzuki, serta para Panit dan personil Polsekta Kota Pinang. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini