-->

Sedulur Selawase Apresiasi Kepedulian Kapolres Langkat pada Penderita Tumor Mata

/

/ Sabtu, 23 Oktober 2021 / 01.28 WIB

 




MEDAN--PILAREMPAT.COMPaguyuban Sedulur Selawase mengapresiasi kepedulian Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, yang memberikan bantuan pada Gilby Naufal Kusuma (2 tahun) penderita Tumor Mata. Hal itu disampaikan Ketua Paguyuban Sedulur Selawase, Aulia Andri dalam silaturahmi dengan Kapolres Langkat, Kamis (21/10/2021). 

"Kepedulian Mas Danu selaku Kapolres Langkat ini patut diapresiasi. Beliau menitipkan bantuannya lewat Sedulur Selawase dan sudah kami sampaikan kepada yang membutuhkan," kata Aulia Andri bersama Dewan Penasehat Paguyuban Sedulur Selawase, Zakaria Rambe. 

Pertemuan Kapolres Langkat dengan jajaran pengurus Paguyuban Sedulur Selawase dilakukan di Mapolres Langkat, kemudian dilanjutkan makan malam dengan suasana kekeluargaan. AKBP Danu Pamungkas Totok dalam kesempatan itu bersama Ketua Bhayangkari Polres Langkat, Ny Indri Danu Pamungkas Totok. 

Selasa (19/10) kemarin, Paguyuban Sedulur Selawase menyampaikan bantuan untuk perobatan Gilby Naufal Kusuma (2 tahun) penderita Tumor Mata dari Gowes Jurnalis Sumut (GJS), Sedulur Selawase dan Kapolres Langkat. Selain membantu Gilby, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok juga membantu Rafa Al-Azka (3 tahun) penderita Tumor Usus yang kini sedang menjalani pengobatan di RSU Adam Malik, Medan.

Komentar Anda

Berita Terkini