Memperingati HUT ke 20, PIKA PIM Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial

/

/ Kamis, 09 September 2021 / 11.20 WIB

 


LHOKSEUMAWE-PILAREMPAT.COM |
Perkumpulan isteri karyawan (PIKA) PT Pupuk Iskandar Muda (PIM ), melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 20 PIKA PIM , Rabu 08 September 2021 yang berlangsung di Gedung Serba Guna PIKA PIM.

Bakti Sosial tersebut ditandai dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Ny Sanny Budi Santoso Syarief.

Ny Sanny yang juga isteri dari Direktur PT PIM itu dalam sambutannya mengatakan , dirinya sangat Senang sekali rasanya  berkesempatan berada di tengah ibu bapak sekalian hari ini, dalam acara penyerahan secara simbolis Bantuan Sosial PIKA PIM tahun 2021. 

Bantuan berupa sembako ini merupakan amanah dari ibu-ibu anggota PIKA PIM yang telah berperan aktif dalam  mengumpulkan dana yang kemudian dikelola oleh ibu-ibu Pengurus Pusat PIKA PIM untuk  pengadaan sembako", ujar Ketua PIKA PIM.

Disampaikan target utama bantuan  merupakan desa binaan atau desa yang berada di lingkungan PT. PIM. Namun Alhamdulillah, tahun ini penyaluran bantuan kita juga bisa mencapai ke beberapa dayah di sekitar PT. PIM. 

Bantuan sosial tahun ini disalurkan PIKA PIM yaituv kita ke Dayah Madinatul Diniyah Babul Huda, Dayah Darul Falah Aziziyah Bangka Jaya, Dayah Tahfidz Quran yatim dhuafa Hidayatullah Cot Dua Nisam, Dayah Darul Falah Calok Giri Jalan KKA, dhuafa/ fakir miskin warga nelayan Bangka Jaya, desa Paloh Gadeng, Tambon Tunong, Tambon Baroh, Blang Naleung Mameh, Water Intake serta Glee Madat.

Acara penyerahan bantuan sosial tersebut ketua PIKA turut didampingi  oleh wakil ketua  Ibu Reta Jaka Kirwanto,  Ibu Manik Rochan Syamsul dan VP Humas PT PIM , Nasrun.

Ketua PIKA mengharapkan    agar bantuan ini bisa bernilai manfaat bagi para penerimanya, mengingat setelah sekian lama, kita masih berada di masa pandemi covid -19  yang membuat keadaan perekonomian sebagian dari saudara-saudara kita juga ikut tidak menentu. 

"Kami juga ingin memberikan apresiasi yang tak terhingga kepada ibu-ibu anggota PIKA PIM atas partisipasinya, serta  Pengurus PIKAPIM, baik itu pengurus pusat maupun pengurus blok, atas waktu dan tenaganya dalam menghimpun dana, dan menyukseskan acara ini" ,Ny Sanny.

Dia juga mengapresiasi yang  luar biasa kepada PT PIM yg senantiasa mensupport kegiatan   istri karyawan, PIKA PIM.

"Semoga kegiatan positif seperti ini senantiasa membawa manfaat dan barokah dan dapat kami laksanakan setiap tahunnya," ucapnya. (P.4/mzky).

Komentar Anda

Berita Terkini