Wartawan Unit DPRD Kota Medan Laksanakan Penyemprotan Cairan Eko Enzyim dan Baksos di Kec. Medan Sunggal dan Medan Helvetia

/

/ Senin, 30 Agustus 2021 / 22.44 WIB

 

MEDAN, PILAREMPAT.COM, MEDAN | Puluhan  Wartawan yang tergabung pada Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan dibawah pimpinan Said Ilham Asegaf peduli pandemi Covid-19, melakukan kegiatan sosial dengan menyemprotkan cairan Disenfektan yang terbuat dari Eko Enzyim di Kec.Medan Sunggal dan Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (28/8/2021) dimulai dari pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Penyemprotan dilakukan didaerah yang masuk kedalam zona merah dengan menggunakan 2 mobil pickup, mesin kompresor dan 2 drum isi 1000 liter Disenfektan Eko Enzyim.

Pembagian Sembako

Selain melakukan penyemprotan cairan Disenfektan Eko Enzyim, Koordinator Unit DPRD Kota Medan ini bersama Komunitas Satu Hati memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat di Kecamatan Medan Sunggal sebanyak 100 sembako.

Adapun warga penerima bantuan tersebut yakni warga isoman dan warga kurang mampu yang terdampak PPKM Darurat dan Level 4 terutama di Jalan Pasar 5.

Ketua Kordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan,Said Ilham Assegaf,SH didampingi Sekretaris, Horas Pasaribu, Bendahara, Irwan Manalu, dan pengurus lainnya yaitu; Amsari, Bambang Siregar, Siti, Susilo, Alian Siregar, Amsal, Isvan dan Harri Silaen mengatakan, pembagian 100 paket sembako ke warga isoman dan terdampak PPKM level 4 di Kecamatan Sunggal dan Helvetia ini merupakan bentuk kepedulian kami bersama komunitas Satu Hati.

Katanya lagi, dengan penyemprotan Eko Enzym ini sebenarnya dilakukan di 5 kecamatan yang termasuk zona merah penyebaran Covid-19 di kota Medan yakni Kecamatan Helvetia, Sunggal, Selayang, Tuntungan dan Johor, namun untuk malam ini kami hanya melakukan penyemprotan di 2 kecamatan saja yakni Helvetia dan Sunggal dengan tujuan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 di kota Medan.

"Mudah-mudahan dengan penyemprotan Eko Enzym penyebaran Covid-19 di Kota Medan dapat berkurang dan Covid berangsur hilang di kota Medan,"sebut Said.

Said yg juga jurnalis Inews TV itu mengucapkan terima kasi kepada ketua DPRD kota Medan Hasyim,SE dan fraksi DPRD Medan yang sudah mensuport kegiatan yang mereka lakukan. [P4/isya/ril]

Komentar Anda

Berita Terkini