PIM Dukung Gelar Buah Nusantara

/

/ Jumat, 27 Agustus 2021 / 15.17 WIB


LHOKSEUMAWE, PILAREMPAT.COMDalam rangka semarakkan Gelar Buah Nusantara (GBN) PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) mendukung GBN yang diresmikan oleh Presiden RI pada 9 Agustus 2021.

Dimasa pendemi COVID-19 setiap masyarakat harus menjaga stamina dan meningkatkan imunitas tubuh, salah satunya adalah dengan cara mengkonsumsi buah segar setiap hari khusus buah lokal yg hasil pekebun di Indonesia sehingga dapat juga meningkatkan ekonomi masyarakat.

Dalam kegiatan Vaksinasi  massal dan Bantuan Sosial di Lhokseumawe dan di  Kecamatan Dewantara Aceh Utara, PT PIM melalui Vice President PKBL & Humas beserta staf  membagikan 280 paket buah segar (Jeruk, Rambutan, Mangga,  Manggis, Langsat, Salak dan buah Naga) kepada para Nakes dan peserta vaksin yg diterima langsung oleh Kadis Kesehatan Aceh Utara dan didampingi para dokter/Nakes dan Muspika Dewantara.

Kadis Kesehatan Aceh Utara, Amir Syarifuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan PT PIM khususnya buah2 segar untuk Nakes dan peserta vaksin sehingga dapat menambah semangat dan imunitas anggota Nakes kami dan juga bantuan sosial berupa sembako yg telah disalurkan secara simbolis oleh Bapak Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib , Kapolres Lhokseumawe ,AKBP Eko Hartanto.

Vice President PKBL & Humas, Nasrun, mengatakan bantuan buat segar yg berasal dari lokal Aceh ini khusus ditujukan untuk para petugas nakes dan peserta vaksin, agar para medis ini lebih bersemangat dalam menjalankan tugas vaksinasi kepadab masyarakat.

Nasrun menambahkan program GBN akan berlanjut sampai tanggal 31 Agustus 2021, target kami bisa membantu kisaran 2500 paket buah dapat kami berikan kepada nakes beberapa rumah sakit, klinik,. 

Puskesmas atau tempat penyelenggara vaksinasi yang berada di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, hari ini saja kami sdh menyalurkan 280 paket buah,  program GBN ini dapat juga membantu perekonomian penjual buah dan pekebun buah lokal Aceh ini. (P.4/m.zky).



Komentar Anda

Berita Terkini