Sambut Idul Adha 1442 H, PT Angkasa Pura II Serahkan Dua Ekor Hewan Kurban

/

/ Senin, 19 Juli 2021 / 22.41 WIB

 


MEDAN, PILAREMPAT.COM | PT Angkasa Pura II (PT AP II) Bandara Kualanamu menyerahkan dua ekor lembu kurban kepada Kepala Desa Beringin dan Kepala Desa Pantai Labu Pekan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (19/7/21).

Hewan kurban tersebut diserahkan langsung General Manager (GM AP II) Bandara Kualanamu, Heriyanto Wibowo bersama sejumlah staf kepada masing-masing kepala desa.

“Setiap Hari Raya Idul Adha, kita dari Angkasa Pura tetap memberikan hewan kurban ke desa sekitar bandara secara bergilir. Kita berharap hewan kurban yang kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata GM AP II Bandara Kualanamu, Heriyanto Wibowo di sela menyerahkan hewan kurban kepada Kepala Desa Beringin, Aldiriansyah disaksikan sejumlah warga, di Mesjid Jami’ Beringin.

Heriyanto juga berharap agar warga tetap mematuhi secara disiplin protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19.

Heriyanto yang merupakan putra asli Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang ini juga mengamati pembangunan Mesjid Jami’ yang memang jauh dari rampung.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Beringin, Aldiriansyah mengucapkan terima kasih kepada GM AP II Bandara Kualanamu, karena untuk pertama kali menyerahkan hewan kurban ke desanya.

“Ya, kita sangat bersyukur karena tahun ini kita mendapat hewan kurban dari bandara. Kita jadwal kan besok pagi pemotongan hewan kurbannya,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah pihak AP II Bandara Kualanamu sudah ada memberikan bantuan pembangunan Mesjid Jami’, Aldiriansyah menjawab bahwa AP II Bandara Kualanamu pernah memberikan bantuan material sekitar Rp17.000.000 pada tahun 2020.  [P4/mistar.id]


Komentar Anda

Berita Terkini