Kapolres Lhokseumawe Bersama Dandim 0103/Aut Tinjau Lokasi Vaksinasi di PT. PIM

/

/ Sabtu, 10 Juli 2021 / 08.17 WIB

 

LHOKSEUMAWE, PILAREMPAT.com | Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP meninjau lokasi pelaksanaan vaksinasi di PT PIM, Krueng Geukueh, Dewantara, Aceh Utara, Jumat, 9:Juli 2021.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memonitoring lokasi vaksinasi yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Vaksinasi ini dilaksakan di gedung pertemuan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) di Desa Tambon Tunong, Dewantara, Aceh Utara yang merupakan wilayah hukum Polres Lhokseumawe, monitoring tersebut dalam rangka melihat langsung perkembangan vaksin di daerah itu," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, kata Salman, Kapolres Lhokseumawe dan juga Dandim 0103/Aut menyampaikan apresiasi kepada vaksinator yang sedang bertugas. Selain itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe dimaksud juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia ikut program vaksin gratis. 

Turut hadir pada monitoring ini, yaitu Danden Kesyah IM 04.01 Ckm Iwan Gunawan, SH, Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah, SAP, Danramil Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya dan Kabag humas PT. PIM, Anidar.(P.4/mzky).

Komentar Anda

Berita Terkini