-->

Edwin : Lurah dan Kepling Diingatkan Tidak Santai dan Lebih Peka Terhadap Masyarakat

/

/ Rabu, 07 April 2021 / 12.09 WIB

 



MEDAN-PILAREMPAT.COM| Walikota Medan saat ini sedang gencar-gencarnya turun kemasyarakat untuk melakukan perbaikan, karena itu Lurah dan Kepling harus lebih peka dan peduli dengan persoalan masyarakatnya.

“Jangan ada lagi Lurah yang tidur, tidak turun kelapangan, Walikota saja turun untuk menyaksikan berbagai persolaan yang terjadi di Kota Medan dalam program 100 harinya,”ujar Edwin Sugesti Nasution , SE, MM, Sabtu (27/03/2021).

Hal ini disampaikan anggota DPRD dari Komisi IV ini terkait masih adanya Lurah dan kepling yang masih bersantai sementara Walikota Medan saat ini sedang gencar-gencarnya turun kemasyarakat dalam upaya percepapatan membenahi kota Medan yang selama ini telah banyak tertinggal dibanding daerah lainnya.

Oleh karena itu, bagi Edwin Sugesti Nasution Tak ada lagi yang bersantai, mengutamakan urusan keluarga dari urusan masyakatnya, Pemerintah di kelurahan harus cepat tanggap, karena merekahlah yang sesungguhnya lebih mengetahui berbagai persoalan yang terjadi di lingkugan dan kelurahannya.

“Sebagai anggota DPRD Medan mengingatkan kepada Walikota Medan Bobby Nasution agar terus mengingatkan kepada aparaturnya di bawah tidak santai dan sudah harus menghilangkan budaya yang selama ini terjadi. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini