-->

PAG Lhokseumawe Bantu Pengungsi Rohingya

/

/ Kamis, 09 Juli 2020 / 00.54 WIB

Lhokseumawe--Pilarempat.com | Perusahaan Perta Arun Gas (PAG) ,,sebuah perusahaan yang melakukan pengolahan gas di eks Kilang LNG Arun, di Lhokseumawe, Rabu ,08 Juli 2020 menyalurkan  bantuan kemanusiaan  kepada pengungsi Rohingya di Kantor Eks Imigrasi Lhokseumawe.

Bantuan tersebut diserahkan  vice Presiden Technical dan Manajer Humas PAG, Iskandar Zulkarnain yang  diterima  oleh Dansatgas penanganan  Pengungsi Rohingya, Drs. Ridwan Jalil

Iskandar Zulkarnain dalam sambutan singkatnya dihadapan awak media mengatakan  , PAG turut memberikan rasa perhatian kepada pengungsi etnis Rohingya.karena itu PAG turut menyalurkan bantuan kemanusiaan pada hari ini.

 Pada kesempatan itu Iskandar Zulkarnain yang juga didampingi Kahumas PAG , M Natsir Usman menyebutkan ,jenis bantuan yang diserahkan PAG   berupa  beras ukuran 15 kg 30 sak,minyak goreng 50 liter, telur ayam 10 papan, susu milo 2 kardus,mie instan 30 dus dan dua buah kipas angin .

Vice Presiden dan Technical, Iskandar Zulkarnain mengatakan,PAG menaruh perhatian terhadap keberadaan pengungsi yang saat ini berada di penampungan kantor eks Imigrasi Lhokseumawe, PAG dengan kemampuan yang ada turut menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Dansatgas Penanganan pengungsi Rohingya ,Drs Ridwan Jalil menyampaikan apresiasi kepada PAG yang bersedia memberikan andil untuk meringankan beban pemerintah daerah Kota Lhokseumawe dalam hal memikirkan keberadaan pengungsi Rohingya dengan menyalurkan beberapa jenis bantuan.

"Bantuan diserahkan PAG murni bantuan dari perusahaan bukan bantuan dari pengumpulan dari karyawan,"  ujar Iskandar.

Ridwan Jalil mengatakan, pihaknya tidak bisa memastikan berapa lama pengungsi ini akan menetap di Kota Lhokseumawe. Karena itu, semua pihak mohon memberikan perhatian dan bantuan berupa sembako dan sandang pangan untuk memenuhi 99 orang pengungsi yang ada saat ini.

Kepada PAG Ridwan berharap dapat memberikan bantuan lanjutan jika warga etnis Rohingya masih berada di Lhokseumawe.   (P.4/zky).
Komentar Anda

Berita Terkini