Akhyar Resmikan Musholla Ar Rahman & Kampung Milleniun Agro Plaza Millenium

/

/ Kamis, 09 Juli 2020 / 03.02 WIB



Medan-Pilarempat.com  | Usai menyerahkan zakat kepada para ustad/ustadzah, guru honorer, bilal mayit, penjaga masjid dan kaum dhuafa, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi selanjutnya meresmikan Musholla Ar Rahman dan Kampung Millenium Agro yang berada di bubungan atap (rooftop) Plaza Millenium, Jalan Kapten Muslim Medan, Rabu (8/7/2020).

Peresmian dilakukan Akhyar didampingi Asisten Administrasi Umum Kota Medan Renward Parapat, Kabag Humas Arrahman Pane serta Pimpinan Millenium ICT Center Medan Heri Zulkarnain. Diharapkan, kehadiran Kampung Millenium Agro dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk datang berkunjung ke lokasi tersebut.

 Mengawali sambutannya, Akhyar menyampaikan apresiasinya atas dibangunnya Musholla Ar Rahman sebagai bagian fasilitas yang disediakan. Selain itu lanjut Akhyar, hadirnya Kampung Millenium Agro juga menjadi destinasi baru bagi masyarakat untuk dapat bersantai usai berbelanja di Plaza Millenium.

 "Ini sebuah inovasi yang inovatif. Di desain dan ditata dengan berbagi tumbuhan memberikan  kesan tenang dan asri bagi siapapun yang datang kemari. Apalagi, tempatnya yang berada di lantai paling atas gedung menjadi sensasi tersendiri bagi para pengunjung. Menarik dan bernilai estetik," kata Akhyar.


Di kesempatan tersebut, kepada pihak pengelola, Akhyar berpesan agar benar-benar memastikan kebersihan lokasi sehingga tetap nyaman untuk dikunjungi. Selain itu, menyediakan tempat-tempat sampah di setiap sudut lokasi serta mengingatkan pengunjung agar tidak membuang sampah sembarangan.

 "Lokasi yang bagus maka kebersihannya pun harus dijaga. Semoga Kampung Millenium Agro memberi warna baru sebagai lokasi menarik yang bisa dikunjungi. Terlebih saat kemari, kita dibawa merasakan suasana alam meski di tengah kota. Ingat, jaga kebersihan, kenyamanan dan keamanan bersama," pesannya.

 Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Akhyar. Usai meresmikan, Akhyar melihat dan meninjau Musholla Ar Rahman. Kemudian dilanjutkan dengan mengelilingi Kampung Millenium Agro. Sebelum meninggalkan lokasi, Akhyar tampak bersantai sejenak di tempat tersebut. (P4/sya)
Komentar Anda

Berita Terkini