-->

PIM Tingkatkan Hubungan dengan Organisasi Wartawan

/

/ Senin, 18 Mei 2020 / 19.23 WIB
Staf Humas PT PIM menyerahkan paket kain sarung yang diterima ketua PWI Aceh Utara/Lhokseumawe, Sayuti Ahcmad,. (P.4/zky)
Lhokseumawe--Pilarempat.com | PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) menyerahkan paket kain sarung kepada beberapa organisasi wartawan.

Manajer Humas PT PIM, Nasrun melalui stafnya  Nikman Ansary kepada Pilar empat.com mengatakan, jurnalis yang diberikan kain sarung yaitu antara lain  wartawan yang tergabung dalam organisadi PWI , AJI, PWA.

"Ada 100 lembar kain sarung   yang kita bagikan kepada 100 orang wartawan media cerak dan electronik", ujar Nikman, Jumat, (15/5/ 2020)

Nikman mengatakan, pembagian kain sarung kepada jurnalis sebagai implementasi jalinan kerjasama antara wartawan  dengan  PT PIM.PIM  salalu menjaga hubungan baik dengan jurnalis dalam    rangka mempublikasi rangkaian kegiatan yang ada di PIM.

"Menjaga  dan meningkatkan hubungan yang lebih baik antara Perusahaan dengan rekan-rekan jurnalis, dimana jurnalis merupakan garda terdepan menyampaikan informasi dan mempublikasi kegiatan PT PIM terutama dalam pencegahan covid 19 yang sedang melanda dunia", Ujar Nikman.

Untuk itu PIM memberikan perhatian dan penghargaan kepada rekan-rekan jurnalis atas kontribusinya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang covid 19, tambah staf humas perusahaan pupuk tersebut. (P.4/zky).
Komentar Anda

Berita Terkini