Walikota Lhokseumawe Buka Pameran 'Pembangunan City Ekspo'

/

/ Selasa, 12 November 2019 / 15.27 WIB
Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya yang disamping Unsur Forkopimda plus memukul 'rapai saat meresmikan Pameran Pembangunan City Expo Dan Peresmian pasar terpadu di Desa Ujong Blang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Senin 11 November 2019 (Foto p.4/zky)

PILAREMPAT.COM, LHOKSEUMAWE | Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya membuka kegiatan Pameran Pembangunan City Ekspo  2019 sekaligus meresmikan  penggunaan Pasar Induk terpadu, di Desa Ujong  Blang Kematan Banda $akti Kota Lhokseumawe ,Senin 11 Nopember 2019


Dalam sambutannya walikota mengatakan, pelaksanaan pameran ini dapat dijadikan sarana untuk mempromosikan produk produk unggulan .Selain itu pameran pembangunan City Expo ini untuk menyampaikan informasi kepada rakyat mengenai pembangunan yang telah.sedang Dan yang akan dilaksanakan.

Walikota mengatakan, melalui pameran ini telah tercipta suatu peluang untuk menggali kembali seni budaya lokal . Dan melalui pameran ini dapat  menyebarluaskan informasi tentang kegiatan usaha. Walikota Lhokseumawe juga mengatakan,peresmian passr terpadu dilakukan agar pedagang segera bisa memanfaatkan pasar tersebut sebagai tempat usaha yang refresentatif di Kota Lhokseumawe yang ada saat ini.

Ketua panitia Pameran Pembangunan City Expo yang juga Sekretaris Daerah ,T Adnan dalam laporannya mengatakan pameran tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke18 Pemerintah Kota Lhokseumawe, tujuannya antara lain untuk memberikan berbagai informasi pembangunan kepada masystskat.

Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menandatangani prasasti peresmian pasar terpadu saat pembukaan pameran City Expo,Senin 11 November 2019 di Desa Ujong Blang Kec banda sakti kota lhokseumawe. (Foto p.4/zky)
Kegiatan pameran tersebut aka berlangsung dari tanggal 11 sampai tanggal 17 November 2019 yang diikuti 107 stan,dengan sumber dana dari APBK tahun 2019.

Dikatakan T.Adnan peresmian bangunan pasar terpadu yang diresmikan walikota ,pasar tersebut tersebut memiliki luas areal 22.000 meter Dan memiliki 7 unit bangunan didalamnya

Plt Gubernur, Nova Iriansyah yang diwakili Staf ahli  bidang Ekonomi, Mahyuzar dalam sambutannya mengatakan, pembangunan di Kota Lhokseumawe semakin memingkat. Kedepan Kota Lhokseumawe semoga menjadi sebuah kota industri yang maju. Plt gubernur mengharapkan melalui pameran City Expo 2019 ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat secara luas.

"Dengan diresmikan pasar terpadu, pasar induk  atau padar terjadi ini dapat dijadikan sebagai pusat pertumbuhan di Kota Lhokseumawe," ujar Mahyuzar mewakili plt Gubernur Aceh. (P.4/ky)

Komentar Anda

Berita Terkini