-->

Jumat Bersih, KIP Aceh Utara Tanam Pohon

/

/ Sabtu, 23 November 2019 / 03.49 WIB

Sekretaris KIP Aceh Utara Handani (pakai baju merah) bersama stafnya menanam pohon di halaman Kantor KIP setempat,jumat,22 November 2019. (Foto P.4/zky)


PILAREMPAT.COM,
LHOKSEUMAWE |  Komisi
Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara melaksanakan kegiatan jumat bersih dengan menanam pohon yang berlangsung Jumat, 22 November 2019  di Kantor KIP setempat.


 
Sekretaris KIP Aceh Utara, Hamdani S.Ag, M.KOM. kepada Pilar empat.com mengatakan, kegiatan jumat bersih kali ini melaksanakan bersih lingkungan kantor dan menanam puluhan batang pohon berbagai jenis.

Hamdani menjelaskan  tujuan dari kegiatan penanaman pohon untuk penghijauan,karena Kantor KIP Aceh Utara  sebuah Kantor baru yang letaknya di Desa Alue Mudem Kecamatan Lhoksukon.
Selain itu halaman Kantor KIP pun baru siap dibangun dan dikasih paping blok serta pagar Kantor juga baru beberapa hari selesai dibangun.

Hamdani  mengatakan.kegiatan jumat bersih melibatkan Sekretaris KIP  ,para kasubbag dan staf sekretariat KIP.
"Tanam pohon terus kita lakukan setiap jumat bersih dengan satu tujuan kemuslihatan masa depan bagi sekretariat KIP Aceh Utara".ujar Hamdani

Disebut Hamdani, selain itu untuk menyatukan semangat bergotong royong,dimana selama tahapan pemilu tahun 2018/2019  tidak sempat kita melaksanakan gotong royong.. (P.4/zky)

Komentar Anda

Berita Terkini