Gubsu Edy Rahmayadi Resmi Buka Rakor Pemda se-Sumut

/

/ Kamis, 03 Oktober 2019 / 03.36 WIB

Gubsu, Edy Rahmayadi membuka Rakor Pemda se-Sumut., di Kantor KPw Provinsi Sumut (foto:P4/isya)

PILAREMPAT.COM,MEDAN | Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi membuka rapat koordinasi (Rakor) Pemerintahan Daerah (Pemda) se-Sumatera Utara (Sumut) yang berlangsung di Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Sumut, Jalan Balai Kota Medan, Rabu (2/10/2019).


Rakor se-Sumatera Utara ini didikuti seluruh kepala daerah/bupati dan walikota  beserta staf dan kepala dinas terkait di jajaran Pemkab dan Pemko di Sumut.

Gubsu, Edy Rahmayadi dalam sambutannya meminta agar hasil Rakor Pemda ini mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan secara umum Sumatera Utara, khususnya di bidang ekonomi.


Di tengah kondisi perekonomian yang kurang menyenangkan saat ini, kata Edy Rahmayadi, diharapkan hasil  dari Rakor Pemda se Sumut ini memberikan angin segar bagi pertumbuhan ekonomi di Sumut yang dalam tahun 2019 ini semakin menurun. 

"Harga cabai masih naik, menjadikan Inflasi kita di Sumut tertinggi di Indonesia, ini PR buat kita bersama. Saya ucapkan terimakasih kepada  pak Wiwiek Pimpinan BI Sumut yang telah memfasilitasi Rakor ini. Maka saya buka resmi Rakor Pemda se-Sumatera Utara ini," ujar Gubsu Edy Rahmayadi. [P4/sya]







Komentar Anda

Berita Terkini